Wadan Kormar Sambut Satgas BGC dan Kizi TNI Konga Monusco TA 2021

Wadan Kormar Sambut Satgas BGC dan Kizi TNI Konga Monusco TA 2021

TNI AL

PK.Jakarta – Komandan Korps Marinir (Dankormar) Mayor Jendral TNI (Mar) Widodo Dwi Purwanto, diwakili oleh Wakil Komandan Korps Marinir(Wadan Kormar) Brigadir Jenderal TNI (Mar) Endi Supardi, S.E., M.M., M.Tr.Opsla, CHRMP., menyambut prajurit Marinir yang selesai melaksanakan Satgas TNI Konga BGC XXXIX-C dan Kizi XX-R Monusco Kongo Afrika TA 2021 di Graha Markas Komando Korps Marinir(Mako Kormar) Jln. Prajurit KKO Usman dan Harun No. 40 Kwitang Jakarta Pusat, Kamis, (21/04/2022).

Dalam sambutannya Wadan Kormar mengucapkan,” Selamat datang di tanah air dan selamat bergabung kembali di Korps Marinir, kita semua merasa bahagia sekaligus bangga menyambut kalian di tempat ini, secara umum telah berhasil mengemban tugas Negara yang dipercayakan oleh PBB kepada Indonesia, dalam melaksanakan misi Pemeliharaan Perdamaian di Kongo Afrika.”

Wadan Kormar memberikan Apresiasi yang setinggi-tingginya atas Dedikasi dan Loyalitas selama penugasan kepada seluruh prajurit Korps Marinir yang tergabung dalam Satgas BGC dan KIZI TNI Konga MONUSCO Ta. 2021, “Kalian menjadi cermin TNI tentang Negara Indonesia di hadapan Masyarakat Internasional dan Militer Negara Lain,” ujar Wadan Kormar.

“Keberhasilan dalam melaksanakan misi perdamaian tentunya akan mengangkat derajat dan martabat Korps Marinir, hal tersebut akan menjadi tantangan kita ke depan, dan yakinlah bahwa kita memiliki kemampuan untuk semua tantangan dengan pencapaian yang baik, kesemuanya itu dapat dicapai jika masing-masing prajurit mau berbuat yang terbaik untuk menjaga Korps Marinir, TNI Angkatan Laut, Bangsa dan Negara,” tegas Wadan Kormar.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Pejabat Utama Mako Kormar, para Asisten Pasmar-1, Dandenjaka serta Danlanmar Jakarta.

DK/MPK

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments