Yonif Para Raider 502 Kostrad Bagikan Takjil kepada Masyarakat

Yonif Para Raider 502 Kostrad Bagikan Takjil kepada Masyarakat

TNI AD

PK.Jakarta. Ramadhan adalah kesempatan terbaik untuk berbagi kepada sesama. Berbagi kebahagiaan kepada masyarakat di sekeliling kita akan terasa sangat berarti bagi yang membutuhkan bantuan dan kepedulian.

Seperti yang dilakukan oleh Prajurit Yonif Para Raider 502 Kostrad dengan membagikan takjil untuk berbuka puasa kepada masyarakat yang melintas di Jl. Kemantren, Kec. Jabung, Kab. Malang. Sabtu (23/04/2022).

Danyonif Para Raider 502 Kstrad Letkol Inf Ahmad Alam Budiman S.E., M.I.Pol, M.Han, mengatakan, bahwa kegiatan ini merupakan bentuk kasih sayang dan perhatian prajurit Yonif PR 502 Kostrad kepada masyarakat sekitar, terutama pada situasi yang sulit dalam masa pandemi Covid-19.

“Semoga dengan keikhlasan membantu sesama dapat meringkankan beban masyarakat pada masa pandemi Covid-19 serta menginspirasi yang lainnya untuk selalu peduli kepada masyarakat sekitar,” ungkapnya.

“Kami mengucapkan banyak terima kasih kepada bapak TNI khususnya dari Yonif PR 502 Kostrad, yang selalu turut memperhatikan kondisi masyarakat sekitarnya. Kami mewakili masyarakat Kemantren Jabung berharap dengan kegiatan seperti ini bisa terus dilakukan agar semakin dekat emosional yang terbentuk antara TNI dengan masyarakat,” ucap salah satu Warga penerima Takjil di Jl. Kemantren, Kec. Jabung, Kab. Malang (Penkostrad).

 

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments