Atlet Muaythai Batalyon Howitzer 2 Marinir Raih emas di kejuaraan Kick Boxing Jawa Timur Open Tahun 2022

Atlet Muaythai Batalyon Howitzer 2 Marinir Raih emas di kejuaraan Kick Boxing Jawa Timur Open Tahun 2022

TNI AL

PK.(Malang). Atlet Muaythai Batalyon Howitzer 2 Resimen Artileri 2 Marinir yang tergabung dalam Atlet Muaythai Raksa Fighting Camp yang bermarkas di Pasmar 2 Gedangan, Sidoarjo raih medali emas pada kejuaraan Muaythai Kick boxing Kejuaraan Provinsi Jawa Timur open tahun 2022 yang dilaksanakan di TIGER KING MMA Camp Kota Malang, Jawa Timur. Senin (16/5/2022). Malam.

Berlaga di kelas 65 Kg Kick light putra, Pratu Marinir Kizbulloh berhasil meraih juara pertama setelah mengalahkan Nurul Burhan atle Kickboxing dari Camp Garda Bangsa Jombang Jawa Timur.

Sementara itu, Komandan Batalyon Howitzer 2 Marinir Letkol Marinir Jon Gustap Kahiking, M.Tr.Opsla., CTMP, mengapresiasi dan mengucapkan selamat kepada atlet Kick Boxing Yonhow 2 Mar Pratu Mar Kizbulloh yang telah berhasil meraih juara 1 dalam Kejurprov Jawa Timur open 2022 di Kota Malang.

“Semoga keberhasilan atlet Muay Thai bisa terus berprestasi, tetap rendah diri dan tidak berpuas diri, namun terus giat berlatih untuk menghadapi even kedepannya, sehingga dapat meraih prestasi yang lebih baik lagi untuk mengharumkan nama satuan khususnya Korps Marinir TNI AL.” tegasnya.

 

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments