Danlanud Leo Wattimena Hadiri Pembukaan Kongres Pemuda KNPI ke XVI Wilayah Maluku Utara

Danlanud Leo Wattimena Hadiri Pembukaan Kongres Pemuda KNPI ke XVI Wilayah Maluku Utara

TNI AU

PK.Morotai.Komandan Lanud Leo Wattimena Kolonel Pnb Erick Rofiq Nurdin, M. Han., menghadiri Pembukaan Kongres Pemuda KNPI (Komite Nasional Pemuda Indonesia ) ke XVI wilayah Maluku Utara di Kantor Gubernur Provinsi Maluku Utara. Minggu. (15/5/2022).

Acara ini juga dihadiri langsung oleh Gubernur Maluku Utara Bapak Gani Kasuba, Lc., serta Kapolda Maluku Utara Irjen Pol Risyapudin Nursin S.I.K., Sekda Maluku Utara Drs. Samsudin Abdul Kadir, Kasrem 152/Baabullah Kolonel Inf Wawan Subarjo, dan Kadispers Lanud Leo Wattimena Letkol Adm Fahril Bahnan.

Pada kesempatan ini ketua umum KNPI Haris Pertama mengucapkan terima kasih banyak kepada Gubernur Maluku utara atas terlaksananya kegiatan pembukaan Kongres KNPI di Maluku Utara yang mana dibuka resmi oleh Bapak Gubernur Maluku Utara. Dalam kegiatan kongres kali ini, KNPI juga akan memperkenalkan Maluku Utara terhadap pemuda-pemuda dari 34 Provinsi se Indonesia.

Kemudian Gubernur Maluku Utara dalam sambutannya juga menyampaikan saya sangat mengapresiasi atas terlaksananya kegiatan pembukaan Kongres KNPI di Wilayah Maluku Utara dan saya harapkan dengan adanya kegiatan ini agar anak-anak muda se Indonesia lebih berkembang maju dan, saya harapkan kepada Ketua Umum DPP KNPI agar menjalankan tugas dan tanggung jawab dengan baik dan selalu menjalin hubungan yang baik dengan Ketua ketua KNPI di tingkat Provinsi yang ada di Indonesia.

Terakhir saya mengucapkan terimakasih kepada anak-anak muda se Indonesia.

Kegiatan ini tetap menerapkan protokol kesehatan untuk mencegah penularan covid-19.

 

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments