Demonstrasi Udara Rajawali Laut Fligt Puspenerbal Warnai NJTF

TNI AL

PK.TNI AL Koarmada II Surabaya, 14 Mei 2022.Puncak Pelaksanaan Navy Jazz Traffic Festival (NJTF) yang dihadiri ribuan pengunjung menampilkan Demonstrasi Udara Rajawali Laut Fligt dari Pusat Penerbangan Angkatan Laut (Puspenerbal) yang dilaksanakan di Villa Navy Residence Lawang Kabupaten Malang, Sabtu, (14/05/2022).

Demonstrasi Udara Rajawali Laut Fligt ini melibatkan enam pesawat Bonanza menampilkan beberapa formasi udara

Untuk pertunjukan atraksi pesawat tempur dari Tim Rajawali Laut Flight Puspenerbal, dengan menggunakan 6 Pesawat Bonanza ini di pimpin langsung Mayor Laut (P) Ervan yang berdinas di Squadron 600 Puspenerbal

Penampilan beberapa formasi pesawat tempur tersebut semakin mendebarkan para penonton, berbagai aksi heroik akrobatik ditunjukan oleh enam pesawat tempur di langit tempat NJTF dilaksanakan. Berbagai formasi penerbangan disuguhkan membuat para tamu dan penonton yang hadir di Festival berdecak kagum.

Adapun formasi yang di laksanakan yaitu Delta formation, Alfa formation, Leader benesift formatiaon, Stingray formation, double arrow formation syncr8 head to head, Box formation dan bumburs formation sebagai penampilan penutup Demonstrasi Udara Rajawali Laut Fligt pusat Penerabangan TNI AL.

(Pen2).

 

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of