Koarmada II Menerima Kunjungan Tim Pengukuran Hasil Pendidikan Lemhannas RI

Koarmada II Menerima Kunjungan Tim Pengukuran Hasil Pendidikan Lemhannas RI

TNI AL

PK.TNI AL. Koarmada II. Surabaya, 24 Mei 2022.Kaskoarmada II Laksma TNI Rachmad Jayadi, M. Tr.(Han), mewakili Panglima Koarmada II Laksda TNI Dr. Iwan Isnurwanto S.H., M.A.P., M.Tr. (Han), menerima Kunjungan Kerja (Kunker) Tim Pengukuran Hasil Pendidikan (Evaluasi Dampak) Tahun 2022 Lemhannas RI, bertempat di Ruang VIP Gedung Nala Koarmada II, Selasa (24/5).

Dalam kunjungan tersebut Laksma Rachmad Jayadi mengucapkan selamat datang dan terimakasih atas ketersediaan waktunya untuk dapat berkunjung di Koarmada II, serta menyampaikan permohonan maaf karena Pangkoarmada II berhalangan hadir dalam kegiatan tersebut.

Sebaliknya, Deputi Pendidikan Pimpinan Tingkat Nasional Lemhanas RI Mayjen TNI Sugeng Santoso, S.I.P. selaku Ketua Tim Evaluasi Dampak didampingi dengan 4 orang Stafnya Marsma TNI Andi Wijaya, S.Sos, Drs. Suprianto Pembina TK I (IV/B), Kolonel Laut (S) Ocktave Ferdinal S.T. Dan Mayor CHB Iman Mahsun, S.H.M.Sc, menyampaikan ucapan terima kasih atas kesediaan Kaskoarmada II menerima kunjungannya ditengah padatnya aktifitas.

Mayjen Sugeng Santoso menjelaskan kedatangannya dalam rangka usaha perbaikan, penyesuaian, dan penyempurnaan program pendidikan serta untuk mengukur sejauh mana keberhasilan Program Pendidikan Pimpinan Tingkat Nasional yang dilakukan Lemhannas RI, disamping itu Mayjen Sugeng menjelaskan bahwa program pendidikan yang diselenggarakan di Lemhannas RI meliputi Program Pendidikan Reguler Angkatan (PPRA) dan Program Pemantapan Pimpinan Daerah Angkatan (P3DA) selain melaksanakan tugas sebagaimana dimaksud diatas, Lemhanas RI dalam hal ini kedeputian bidang pendidikan juga menyelenggarakan fungsi evakuasi dan pengembangan penyelenggaraan pendidikan kader pimpinan tingkat Nasional.

Pada kesempatan tersebut Laksma Rachmad Jayadi menyampaikan juga kepada Ketua Tim dan Staf bahwa pada intinya Koarmada II akan selalu siap mendukung dan memfasilitasi segala kelancaran pelaksanaan tugas dari Tim Pengukuran Hasil Pendidikan (Evaluasi Dampak) Tahun 2022 Lemhannas RI.

Baca Juga :  JALASENASTRI ARMADA II IKUTI WEBINAR AYO BERKREASI BERSAMA

Diakhir acara dilaksanakan pertukaran Cinderamata dilanjutkan pengisian buku tamu serta foto bersama dengan latar belakang Monjaya.

Turut hadir Danlantamal V Surabaya, Asrena Koarmada II, Asintel Koarmada II, Aspers Koarmada II dan Askomlek Koarmada II

(Pen2)

 

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments