PRAJURIT SATGAS PAMTAS RI-RDTL YONIF 743/PSY GOTONG ROYONG BERSIHKAN JALAN DESA NILULAT

PRAJURIT SATGAS PAMTAS RI-RDTL YONIF 743/PSY GOTONG ROYONG BERSIHKAN JALAN DESA NILULAT

TNI AD

PK.TTU.Prajurit Satgas Pamtas RI-RDTL Yonif 743/PSY Pos Nilulat gotong royong bersama masyarakat membersihkan jalan di Desa Nilulat, Kecamatan Bikomi Nilulat, Kabupaten Timor Tengah Utara, NTT.

Hal tersebut disampaikan Dansatgas Pamtas RI-RDTL Yonif 743/PSY Letkol Inf Andi Lulianto dalam keterangannya di Makotis, Kecamatan Atambua Barat, Kabupaten Belu, NTT. Jumat (13/05/22)

Diungkapkan Dansatgas, kegiatan gotong royong pembersihan jalan di Desa Nilulat ini dilaksanakan oleh 5 Orang Anggota Pos Nilulat bersama masyarakat ini merupakan bentuk kepedulian dan menumbuhkan rasa kebersamaan antara Prajurit Satgas Yonif 743 dengan masyarakat yang ada di Perbatasan.

Sementara itu Danpos Nilulat Letda Inf Dodi mengatakan gotong royong pembersihan jalan ini mulai dari membersihkan rumput liar dan ranting pohon yang menghalangi akses jalan utama di Desa Nilulat.

“Gotong-royong bersama masyarakat perbatasan ini juga sebagai upaya kita untuk meningkatkan semangat kebersamaan antara Anggota Pos Nilulat dengan masyarakat yang selama ini telah berjalan dengan baik di Kampung Nilulat ini” Ungkap Danpos Nilulat

Kepala Dusun Nilulat Bapak Dominikus Lae mengucapkan terimakasih atas kepedulian dan partisipasi Prajurit Satgas Yonif 743 Pos Nilulat yang telah membantu pelaksanaan kegiatan pembersihan jalan di Desa Nilulat.

 

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments