Sektor 7 Citarum Harum Perawatan Lahan BIOS 44 Sub 07 Pangauban di Bantaran Sungai

Sektor 7 Citarum Harum Perawatan Lahan BIOS 44 Sub 07 Pangauban di Bantaran Sungai

TNI AD

*Sektor 7 Citarum Harum Perawatan lahan BIOS 44 Sub 07 Pangauban di Bantaran sungai*

Portal Komando Jabar, -Satgas Subsektor 07 Pangauban dengan upaya tuas rutinitas di bantaran sungai perawatan yang selama ini sudah tercocok tanam produktif untuk mencukupi hidup sehari warga sekitar bantaran sungai.08:00/16/5/2022.

Serda Deni Karyana selaku Dansub menuturkan kegiatan hari melaksanakan¬† perawatan lahan BIOS 44 karena tanaman ini harus di rawat dan pelihara dengan baik,kami pun ingin megajak kepada warga sekitar bantaran sungai, kita saling menjaga tentang lingkungan, dalam hal kebersihan, terutama tanam ini agar warga bisa peliharan dan merawatnya karen tanaman ini bukan untuk TNI tapi untuk warga yang berada di bantaran sungai Citarum, siappun itu yang suka berkebun silahkan,”Ucap Serda Deni.

“dan selain itu kami selaku satgas Sub 07 wilayah Pangauban, setalah kegiatan di bantaran sungai malaksanakan Komsos, agar warga untuk kedepannya bisa memahami apa yang kita lakukan tugas-tugas di sungai Citarum Bahwa kita telah menata di bantaran sungai yang sudah kita rawat,dengan baik.

hal itu untuk juga mewujudkan program Citarum di wilayah desa panganuban bertepatan Rt 01 Rw 01 jangan sampai yang sudah kita rawat,di rusak atau tidak di pelihara¬† berharap Pohon – Pohon yang sudah tertata rapih di bantaran sungai warga lah yang harus ada ke inginan dengan kepeduliannya,”Tandasnya.

Harapnya Dansub menyampaikan juga atas Peritah Dansektor Kolonel Kav.Sugiono S.I.P yang selalu menyampaikan  kepada Kami terus melakukan sambangi warga.atau tokoh masyarakat beberapa Element terkait mari kita bersam-sama demi untuk merawat lahan BIOSS 44 dengan tanaman dan taman kalau bukan kita siapa lagi jangan sampai rusak kembi yang sudah tertata bantaran sungai di wilayah desa Pangauban Kp. Bojong Buah,Tutup Serda Deni Karyana.

Baca Juga :  Satgas Yonif 741 Perbaiki Truk Warga yang Mangkrak Lama

( Wandha MPK )

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments