Sektor 7 Citarum Harum Sub 03 Margahayu Pemeliharan dan perawatan tanaman di bantaran sungai citarum

Sektor 7 Citarum Harum Sub 03 Margahayu Pemeliharan dan perawatan tanaman di bantaran sungai citarum

TNI AD

Portal Komando Jabar,-Satgas Citarum Harum Sektor 7 Sub 03 margahayu melakukan giat Pemeliharan perawatan tanaman di bantaran Sungai Citarum bertepatan wilayah Desa Rancamanyar Kp.Bojong Sayang pada pukul 09:00/15/5/2022.

Dalam keterangan Serka Agus Selaku Dansub 03 Margahayu menyampaikan pada hari ini kegiatan rutinitas yang tak pernah terlepas melaksanakan pemeliharaan tanaman mewujudkan program Citarum Harum pemanfaatan lahan bantaran sungai untuk warga sekitar,kita merawat,mejaga,agar lingkungan di kawasan Bantaran Sungai terlihat menjadi indah dengan hijau.

“Selain perawatan taman kita juga selama mencocok tanam pohon¬† produktif pemanfaatan lahan BIOS 44 dengan upaya warga masyarakat bisa menikmatinya.dan kami pun tidak luput menyampaikan, juga kepada warga dengan tujuan menerapkan program Citarum Harum yang selama di wilayah Subsektor 03 Margahayu teritorial Sektor 7 Citarum Harum.

“Kami tetap sesuai dengan tugas satgas Citarum ingin mengajak kepada warga masyarakat dan beberapa Elemet dan tokoh masyarakat kita saling menjaga kebersihan, menanam pohon bersama supaya warga bisa mandiri untuk menghijaukan melestarikan alam serta lingkungan hidup menjadi bersih,indah,dan menikmati suasana di bantaran sungai menghirup udara segar.

atas Peritah Dansektor 7 Citarum Harum Kolonel Kav.Sugiono S.I.P melalui Subsektor 03¬† Margahayu untuk mempertahankan pelestarian alam dan pemeliharaan tanaman di bantaran sungai Citarum,”Tutup Serka Agus Permana.”

( Wandha MPK )

 

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments