Usai Libur Lebaran Tahun 2022, Seluruh Personel Koarmada II Laksanakan Apel Khusus dan Halal Bihalal

Usai Libur Lebaran Tahun 2022, Seluruh Personel Koarmada II Laksanakan Apel Khusus dan Halal Bihalal

TNI AL

PK.TNI AL Koarmada II Surabaya, 9 Mei 2022.Pangkoarmada II Laksda TNI Dr. Iwan Isnurwanto, S.H., M.A.P., M.Tr (Han) diwakili Kaskoarmada II Laksma TNI Rachmad Jayadi, M.Tr. (Han) memimpin Apel Khusus Selesai Libur Bersama Idul Fitri Tahun 1443 H/2022 M, Apel Khusus tersebut dihadiri Pejabat Utama, Para Komandan dan Kasatker, seluruh Prajurit dan Pegawai Negeri Sipil (PNS) Koarmada II, bertempat di Dermaga Madura Ujung Surabaya, pada Senin (9/5).

Dalam kesempatan tersebut Kaskoarmada II menyampaikan amanat tertulis Pangkoarmada II dihadapan seluruh Prajurit dan PNS Koarmada II yang mengatakan, bahwa secara khusus apel kali ini dilaksanakan terkait dengan suasana idul fitri sebagai momen yang tepat untuk saling memaafkan, dalam upaya mencapai “fitrah” berupa kesucian lahir maupun batin, setelah menjalankan ibadah puasa ramadhan selama satu bulan.

Lebih lanjut Laksda Iwan Isnurwanto menyatakan bahwa, dengan ibadah puasa Ramadhan yang telah dilaksanakan hendaknya dapat mengambil hikmah, untuk diamalkan dalam kehidupan sehari-hari baik dalam kedinasan maupun di lingkungan masyarkat. Kebiasan baik yang sudah dijalankan selama bulan Ramadhan harus tetap dipertahankan dan dijadikan pendorong keberhasilan dalam melaksanakan tugas.

Adapun penekanan Pangkoarmada II kepada seluruh Prajurit Koarmada II, agar selalu meningkatkan kemampuan SDM yang dimulai dari diri pribadi dan lingkungan untuk mengikuti perkembangan modernisasi TNI Angkatan Laut, sesuai 9 (Sembilan) Program Prioritas Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono.

Pada bagian lain Laksma Rachmad Jayadi menegaskan, agar seluruh Prajurit Koarmada II untuk tetap meningkatkan kewaspadaan di lingkungan Mako Koarmada II, menyiapkan sebaik-baiknya tugas operasi yang akan diemban, berikan yang terbaik bagi Bangsa dan Negara khususnya TNI Angkatan Laut, serta pertahankan prestasi-prestasi yang sudah dan telah diraih Koarmada II.

Baca Juga :  Dukung Percepatan Vaksinasi di Kalbar, Tim Vaksinator TNI AL Serbu Masyarakat di Megamal Pontianak

Selesai pelaksanaan Apel khusus, dilanjutkan dengan acara halal bihalal dengan tetap melaksanakan Protokol Kesehatan untuk menghindari kerawanan penyebaran Virus Covid-19.

(Pen2)

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments