Prajurit Resimen Artileri 2 Marinir Laksanakan Apel Khusus dan Olahraga Bersama

Prajurit Resimen Artileri 2 Marinir Laksanakan Apel Khusus dan Olahraga Bersama

TNI AL

PK.(Surabaya). Komandan Resimen Artileri 2 Marinir Kolonel Marinir Aris Budiadi, S.Pi.,M.M, pimpin apel khusus dan olahraga bersama prajurit di lapangan apel Ksatrian Marinir Soetedi Senaputra Karangpilang Surabaya,. Selasa (07/06/2022).

Kegiatan apel khusus dipimpin langsung Danmenart 2 Marinir bertujuan untuk pengecekan personel dan sebagai sarana penyampaian informasi terkini, perkembangan situasi satuan dan rencana kegiatan yang akan dilaksanakan oleh seluruh satuan di jajaran Menart 2 Marinir kedepan.

Dalam arahannya, Danmenart 2 Marinir menyampaikan kepada seluruh prajurit Menart 2 Marinir agar tiap-tiap Batalyon terus meningkatkan profesionalisme, meningkatkan disiplin, terus mengibarkan prestasi dengan semangat dan bahagia, karena kegiatan yang dijalani dengan semangat dan bahagia akan menjadi berkah,” ucapnya.

Selain itu, Danmenrt 2 Marinir juga mengharapkan agar seluruh prajurit Menart 2 Marinir dapat mengurangi angka pelanggaran, tetap menjaga kesehatan, meningkatkan prestasi, hindari pelanggaran yang dapat mengakibatkan keluar dari dinas ketentaraan atau di pecat diantaranya pelanggaran asusila, Narkoba, dan insubordinasi.

Diakhir kegiatan, dilanjutkan dengan lari bersama dengan rute lapangan Ksatrian menuju lapangan tembak internasional Lettu Mar (ANM) F.X. Soepramono dan kembali finish di lapangan apel Ksatrian.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments