Prajurit Yonzipur 9 Divif 1 Kostrad Juara 1 Road Run 10K pada kejuaraan Athletics Open Danjen Kopassus Cup TA 2022

Prajurit Yonzipur 9 Divif 1 Kostrad Juara 1 Road Run 10K pada kejuaraan Athletics Open Danjen Kopassus Cup TA 2022

TNI AD

PK.Jakarta. Atlet Batalyon Zipur (Yonzipur) 9/Lang Lang Bhuwana Divisi Infanteri 1 Kostrad Pratu Rikki Martin Simbolon berhasil meraih Juara 1 Road Run 10K pada kejuaraan Athletics Open Danjen Kopassus Cup Tahun 2022 pada Kategori TNI/Polri Putra, bertempat di Stadion Madya Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (05/06/2022).

Untuk Juara ke-dua diraih oleh Pratu Laode Safrudin dari Divif 3 Kostrad, sedangkan posisi juara ke-tiga diraih Praka Wilder Carolis dari Grup 1 Kopassus.

Komandan Yonzipur 9 Kostrad Letkol Czi Setiawan Nur Prakoso Utomo mengapresiasi pencapaian prestasi Pratu Rikki Martin Simbolon yang telah mengharumkan nama satuan dan berharap agar prestasi terus ditingkatkan lagi sehingga bisa mendapatkan prestasi-prestasi yang lain meningkat lebih tinggi lagi, serta diharapkan dapat memotivasi para Prajurit Lang Lang Bhuwana lainnya agar dapat berprestasi dan membanggakan serta mengharumkan nama satuan.

“Saya mengapresiasi atas keberhasilan Pratu Rikki Martin Simbolon meraih Juara 1 Road Run 10K pada kejuaraan Athletics Open Danjen Kopassus Cup TA 2022, apa yang diraih oleh Pratu Rikki Martin Simbolon ini merupakan hasil jerih payah dari latihan yang dijalaninya setiap hari,” ujarnya. (Penkostrad).

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments