Yonkes 2/ Divif 2 Kostrad Laksanakan Karya Bhakti Bersama Masyarakat

Yonkes 2/ Divif 2 Kostrad Laksanakan Karya Bhakti Bersama Masyarakat

TNI AD

PK.Malang.—-Komandan Batalyon Kesehatan 2/ Divif 2 Kostrad, Letkol Ckm drg. Agung Siswanto, Sp. KGA mengatakan, dalam mewujudkan kemanunggalan TNI dengan rakyat, satuan Yonkes 2/ Divif 2 Kostrad melaksanakan Karya Bhakti bergotong royong bersama warga masyarakat sekitar satuan memperbaiki jalan desa di Dusun Ngijo, Desa Ngijo, Kecamatan Karangploso, Kabupaten Malang.

“Dalam kegiatan itu, empat belas personel Yonkes 2/ Divif 2 Kostrad dipimpin oleh Serka Rudi Hartono, bersama dengan warga bahu membahu dalam pengerjaan perbaikan jalan” kata Letkol Ckm drg. Agung Siswanto, Sp. KGA, Senin (18/07).

Danyonkes 2/ Divif 2 Kostrad mengatakan, jalan desa ini sering dilewati oleh warga yang melintas baik ke ladang maupun kegiatan beraktivitas sehari-hari, gotong royong merupakan salah satu tradisi warga negara Indonesia yang harus dilestarikan, kehadiran satuan Yonkes 2/ Divif 2 Kostrad akan selalu membantu kesulitan warga dan memberikan contoh yang baik sehingga terbentuk Kemanunggalan TNI dengan rakyat khususnya di wilayah sekitar satuan.

“Partisipasi satuan Yonkes 2/ Divif 2 Kostrad dalam kegiatan ini sebagai wujud kepedulian dan kecintaan terhadap masyarakat sekitar satuan, sekaligus juga menanamkan semangat gotong royong,” ucap Letkol Ckm drg. Agung Siswanto, Sp. KGA.

Sugiyanto, S.H (43) selaku Kepala Dusun Ngijo yang ikut dalam kerja bakti tersebut, mengaku sangat terbantu atas keikutsertaan anggota Yonkes 2/ Divif 2 Kostrad dalam kegiatan perbaikan jalan di Dusun Ngijo.

“Terima Kasih Yonkes 2/ Divif 2 Kostrad yang telah membantu perbaikan jalan ini sehingga akses masyarakat khususnya warga Dusun Ngijo Desa Ngijo menjadi lebih mudah dan aman,” ujar Sugiyanto.

Penyonkes 2/Div 2 Kostrad

 

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments