AKMIL BERPARTISIPASI KEGIATAN DONOR DARAH ULANG TAHUN ARTOS MALL

AKMIL BERPARTISIPASI KEGIATAN DONOR DARAH ULANG TAHUN ARTOS MALL

TNI AD

PK.Magelang,—–Gubernur Akademi Militer Mayjen TNI Legowo W.R. Jatmiko, S.I.P., M.M. dan Ibu Nonny Legowo berserta jajarannya melaksanakan donor darah dalam rangka memperingati 10th Aniversary Grand Artos Hotel yang bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia Kota Magelang dan Lions Club Magelang bertempat di Semanggi Ballroom Grand Artos Hotel. Senin (15/08/2022).

Gubernur Akademi Militer dalam kesempatan tersebut menyampaikan, ”Kegiatan donor darah ini merupakan rangkaian kegiatan CSR di ulang tahun Artos Mall sekaligus ajakan bagi seluruh masyarakat Magelang untuk tidak takut donor darah, rutin untuk donor darah, dan ajakan untuk membantu sesama. Acara ini dibuka untuk umum. Kegiatan ini merupakan kegiatan sosial kemanusiaan dengan konsep pemberdayaan relawan sebagai ujung tombak dalam melayani masyarakat”.

Bramantyo Angga, Kepala Unit Donor Darah di PMI Kota Magelang, mengatakan, “Kami sangat senang sekali karena terus dilibatkan untuk kesekian kalinya, karena dengan kegiatan seperti ini sangat membantu kami dalam menjaga stok darah untuk tetap aman bagi masyarakat. Dengan harapan semoga untuk kedepannya Grand Artos Hotel dapat melibatkan kami dalam berbagai kegiatan dan program. Semoga Grand Artos Hotel semakin sukses.”

“Bagi seluruh peserta yang sudah menyumbangkan darahnya, terdapat beberapa bingkisan, seperti, snack dan minuman pengganti cairan yang sudah disediakan oleh PMI”, lanjutnya.

President Lions Club Magelang Borobudur Host, Eka Ary Wahyuni, juga mengatakan, “Ini sudah kesekian kalinya Lions Club Magelang Borobudur Host, joint activity dengan Grand Artos Hotel dan selalu berjalan dengan baik, lancar dan sukses. Kesamaan visi misi yang membuat kerjasama ini selalu berjalan dengan baik. Semoga Grand Artos Hotel semakin sukses, maju, berkembang lebih baik kedepannya, serta menjadi kebanggaanb khususnya untuk warga Magelang.”

Baca Juga :  Intensifkan Pemeriksaan, Satgas Yonif R 300 Cegah Pelanggaran Lintas Batas

Penhumas Akmil.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments