DANYONIF 8 MAR MENGHADIRI ACARA PELANTIKAN SEKRETARIS DAERAH KABUPATEN LANGKAT

DANYONIF 8 MAR MENGHADIRI ACARA PELANTIKAN SEKRETARIS DAERAH KABUPATEN LANGKAT

TNI AL

PK.Dispen Kormar (Stabat). Danyonif 8 Mar Letkol Marinir Farick, M. Tr. Opsla menghadiri acara pelantikan Sekrataris Daerah (Sekda) Langkat, Yang berlangsung di Pendopo Bupati Jentera Malay Rumah Dinas Bupati Langkat, Kec. Stabat, Kab. Langkat, Sumatera Utara, Jumat (05/08/2022).

Mengawali sambutannya, Plt Bupati Langkat H Syah Afandin, SH menyampaikan, selamat kepada H.Amril,S.Sos, MAP atas pelantikannya sebagai Sekda Langkat yang baru. Plt Bupati juga menambahkan “Proses pengisian jabatan Sekda Langkat dilakukan melalui seleksi terbuka dengan prinsip-prinsip transparansi, objektif, kompetitif dan akuntabel, serta menghindari praktik yang dilarang dalam sistem prestasi pada pelaksanaan seleksi, penting untuk dipahami, karena konsekuensi pelaksanaan bukan hanya dipertanggung jawabkan kepada negara dan masyarakat semata, melainkan juga kepada Yang Maha Esa. Oleh sebab itu laksanakanlah tugas penuh syukur, ikhlas, tanggung jawab dan tentunya berprestasi,” tandasnya.

Sementara itu, Danyonif 8 Mar memberi ucapan ”Selamat kepada H.Amril, S.Sos, MAP yang baru saja dilantik sebagai Sekda Langkat. Sekali lagi selamat mengemban tugas mulia ini, semoga lancar dan sukses selalu untuk Langkat yang maju menuju masyarakat sejahtera,” pungkasnya.

Kegiatan ini merupakan implementasi dari perintah harian Kepala Staf Angkatan Laut (KASAL) Laksamana TNI Yudo Margono yakni jalin soliditas dengan segenap komponen pertahanan dan keamanan negara menuju sinergitas dalam kesemestaan.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments