DANYONIF 8 MARINIR IKUTI RAPAT KOORDINASI PENCEGAHAN DAN PENANGGULANGAN KEBAKARAN HUTAN DAN LAHAN DI WILAYAH KABUPATEN LANGKAT

DANYONIF 8 MARINIR IKUTI RAPAT KOORDINASI PENCEGAHAN DAN PENANGGULANGAN KEBAKARAN HUTAN DAN LAHAN DI WILAYAH KABUPATEN LANGKAT

TNI AL

PK.Dispen Kormar (Stabat). Danyonif 8 Marinir Letkol Mar Farick, M. Tr. Opsla ikuti rapat koordinasi tentang pencegahan dan penanggulangan kebakaran hutan dan lahan (Karhutla) di wilayah Kabupaten Langkat bertempat di Aula Wirasatya Polres Langkat, Stabat, Sumatera Utara. Kamis (11/08/2022).

Tujuan dari rakor ini yang ingin dicapai agar tumbuhnya kesadaran masyarakat untuk tidak melakukan pembakaran hutan dan lahan, turut berpartisipasinya masyarakat dalam upaya cegah karhutla dan melakukan pencegahan secara dini di wilayah Kabupaten Langkat.

Turut hadir dalam acara Kepala BPBD Kab. Langkat Drs. H. Irwan Syahri, Dandim 0203/Lkt Letkol Inf M Eko Prasetyo, Danyonif 8 Marinir Letkol Mar Farick, M. Tr. Opsla, Kapolres Langkat Danu Pamungkas Totok, Kepala UPT. KPH Wilayah I Stabat Ir. Puji Hartono, M.Si., Kepala Balai TNGL Langkat Ir. Jefry Susyafrianto, MM., GM PTPTN II Distrik Rayon Utara Romulus Abraham Sitompul, Plt. Kadis Pertanian dan Ketahanan Pangan Langkat Hendrik Tarigan, S.Pt, M.M.A, Plt. Kadis Lingkungan Hidup Langkat Ngaturken PA, M.Pd., Kapolsek Se-Kabupaten Langkat, Kasat Pol PP Langkat Damaika Singgarimbun S,Stp, Para Manager PT. Langkat Nusantara Kepong.

Kegiatan ini sesuai dengan perintah harian Kepala Staf Angkatan Laut (KASAL) Laksamana TNI Yudo Margono yaitu jalin soliditas dengan segenap komponen pertahanan dan keamanan negara menuju sinergitas dalam kesemestaan.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments