Pangdam I/BB Terima Audensi pimpinan PTPN II Beserta Staff

Pangdam I/BB Terima Audensi pimpinan PTPN II Beserta Staff

TNI AD

PK.Medan – Panglima Komando Daerah Militer I Bukit Barisan Mayjen TNI Achmad Daniel Chardin SE MSi Melaksanakan Audensi dengan Dirut PTPN II Bapak Irwan Perangin-angin, bertempat di Ruang Manunggal Lt. V Makodam. Senin (08/08/2022).

Dalam pertemuan itu, Bapak Irwan Perangin-angin menyampaikan terima kasih kepada Panglima Kodam I/Bukit Barisan Mayjen TNI Achmad Daniel Chardin SE MSi yang telah berkenan menerima kunjungannya bersama rombongan dalam suasana keakraban dan kekeluargaan.

Disebutkan Irwan Perangin-Angin bahwa maksud kedatangannya ke Kodam I/BB bertujuan untuk bersilaturahmi sekaligus memperkenalkan susunan pengurus Direktur PTPN II yang baru.

Pada kesempatan tersebut Pangdam mengatakan bahwa, dengan adanya kegiatan audiensi ini dengan pihak Perseroan Terbatas Perkebunan Nusantara (PTPN II) bisa menjadi wadah komunikasi dan koordinasi dalam menjalankan tugas kedepannya.

Turut hadir dalam acara tersebut Asintel Kasdam I/BB, Asops Kasdam I/BB, Aster Kasdam I/BB, Danpomdam I/BB, Kakumdam I/BB, Para Dansat, Dirut PTPN II dan Para Staff-nya.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments