Sambut HUT 76, Gabungan Jalasenastri Kodiklatal Aksi Sosial

Sambut HUT 76, Gabungan Jalasenastri Kodiklatal Aksi Sosial

TNI AL

PK.Kodiklatal. Surabaya, 12 Agustus 2022,—Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Jalasenastri ke-76 yang tepatnya tanggal 27 Agustus 2022 mendatang, Gabungan Jalasenastri Kodiklatal melaksanakan aksi sosial dengan menjenguk anggotanya yang sedang dalam kondisi tidak sehat atau sakit di wilayah Surabaya, Jumat (12/8).

Ketua Gabungan Jalasenastri Kodiklatal, Ny. Etta Suhartono didampingi Wakil Ketua Ny. Insani Rachmad Jayadi dan Kasie Sosial Ny. Helda Widodo, mengadakan kunjungan sosial dengan menyambangi Ny. Wiwit Ngatimin di kediamannya di Flat Gunungsari Surabaya. Sebagai wujud kasih sayang dan kepedulian, Ny.Etta Suhartono dalam kunjungan tersebut memberikan tali asih dan memberikan semangat dan motivasi kepada Ny. Wiwit Ngatimin agar lekas pulih dan sehat selalu.

Seusai kunjungan di wilayah Gunungsari, rombongan Gabungan Jalasenastri Kodiklatal menuju wilayah Kenjeran untuk mengunjungi Letkol Laut (T) Eko Isya Arifudin. Kepada Letkol Eko Isya, Ketua Gabungan Jalasenastri Kodiklatal juga memberikan semangat dan motivasi untuk lekas sehat seperti sediakala.

Ny. Etta Suhartono berharap keduanya yang sedang sakit dapat sembuh dan beraktivitas kembali dengan normal. Bantuan yang diberikan Jalasenastri ini merupakan bentuk dukungan moril dan sekaligus wujud kepedulian serta kebersamaan sebagai keluarga besar TNI AL.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments