WADAN KORMAR TAMPIL GEMILANG DI KEJUARAAN MENEMBAK MENKUMHAM CUP 2022

WADAN KORMAR TAMPIL GEMILANG DI KEJUARAAN MENEMBAK MENKUMHAM CUP 2022

TNI AL

PK Dispen Kormar (Jakata). Wakil Komandan Korps Marinir (Wadan Kormar) Brigjen TNI (Mar) Endi Supardi, S.E., M.M., M.Tr.Opsla., CHRMP., CRMP kembali menorehkan prestasi pada ajang Kejuaraan Menembak Menkumham Cup 2022 di Lapangan Tembak Hoegeng Imam Santoso, Korps Brimob, Kelapa Dua, Depok, Sabtu (06/08/2022).

Kejuaraan Menembak Menkumham Cup 2022 merupakan salah satu bentuk rangkaian dari peringatan Hari Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Hari Dharma Karya Dhika ke – 77 Tahun 2022.

Kejuaraan ini diharapkan bisa menjadi wadah mengasah kemampuan menembak Aparatur Sipil Negara (ASN) Kemenkumham sekaligus aktualisasi dan kolaborasi bagi jajaran Kemenkumham dengan berbagai mitra kerja dan jajaran terkait lainnya, sehingga bisa saling meningkatkan semangat kerja dan profesionalitas.
Kejuaraan menembak ini juga dihadiri langsung oleh Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia Prof. Yasonna Hamonangan Laoly, S.H., M.Sc., Ph.D., dan Ketua MPR RI Bambang Soesatyo sekaligus Ketua Umum Perkumpulan Pemilik Izin Khusus Senjata Api Bela Diri (PERIKHSA) dan Dewan Penasehat Pengurus Besar Persatuan Menembak Sasaran dan Berburu Seluruh Indonesia (PB PERBAKIN).

Selain menembak Presisi Eksekutif 15 meter, kelas yang dipertandingkan dalam Kejuaraan Menembak Menkumham Cup 2022 ini antara lain Presisi Reguler 15 meter, Dueling Plat 15 meter, serta Speed Benchrest 200 meter.

Wakil Komandan Korps Marinir (Wadan Kormar) Brigjen TNI (Mar) Endi Supardi, S.E., M.M., M.Tr.Opsla., CHRMP., CRMP tampil gemilang di Lomba Menembak Kemenkumham Cup 2022 dengan kembali menorehkan prestasi dan mendapatkan juara 2 dikategori Pistol Presisi Eksekutif dalam perlombaan tersebut.

Hal tersebut selaras dengan perintah harian Kepala Staf Angkatan Laut Laksamana TNI Yudo Margono bahwa prajurit TNI AL agar menjalin soliditas dengan segenap komponen pertahanan dan keamanan negara menuju sinergitas dalam kesemestaan.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments