YONIF 8 MARINIR HADIRI PENGUKUHAN ANGGOTA PASKIBRA HUT KE-77 RI TAHUN 2022

YONIF 8 MARINIR HADIRI PENGUKUHAN ANGGOTA PASKIBRA HUT KE-77 RI TAHUN 2022

TNI AL

PK.Dispen Kormar (Pangkalan Berandan). Pasiops Yonif 8 Marinir Mayor Marinir Wachid Purwadi menghadiri pengukuhan Paskibra HUT ke-77 RI tahun 2022 Kecamatan Babalan, Sei Lepan dan Berandan Barat bertempat di Gedung SMA Dharma Patra Pangkalan Berandan, Kab. Langkat, Sumatera Utara. Senin (15/08/2022).

Sebanyak 92 orang siswa-siswa terbaik dari tingkat SMA dan SMP terpilih dan dikukuhkan sebagai pasukan pengibar bendera pada upacara peringatan HUT ke-77 RI di Kecamatan Babalan, Sei Lepan dan Berandan Barat.

Rangkaian kegiatan diawali menyanyikan lagu Indonesia Raya, mengheningkan cipta, ikrar putra Indonesia, dengan pengukuhan anggota Paskibra oleh Camat Berandan Barat dan diakhiri dengan pemberian selamat bagi siswa- siswi yang terpilih lolos seleksi sebagai Paskibra.

Turut hadir dalam acara pengukuhan tersebut anggota DPRD Kab. Langkat dari Fraksi PDIP Ny. Juriah, Danyonif 8 Marinir diwakili oleh Pasiops Yonif 8 Marinir Mayor Marinir Wachid Purwadi, Danramil 13/Pangkalan Berandan Kapten (Inf) Sudirman, Kapolsek Pangkalan Berandan AKP Bram Chandra SH, MH, Manager Pertamina RU Area Pangkalan Berandan Muhammad Natsir, Camat Babalan Fajar Aprianta Sitepu, SE, Camat Sei Lepan M. Iqbal Ramadhan, SE, Camat Berandan Barat Muhammad Harmain, S,STP, jajaran Forkopimcam dan sejumlah organisasi kepemudaan.

Kegiatan ini merupakan wujud pelaksanaan perintah harian Kepala Staf Angkatan Laut tentang pentingnya menjalin soliditas dengan segenap komponen pertahanan dan keamanan negara menuju sinergitas dalam kesemestaan.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments