Asops Kaskostrad Pantau Langsung Kesiapan Latihan Juntis Statik Yonif Para Raider 502 Kostrad

Asops Kaskostrad Pantau Langsung Kesiapan Latihan Juntis Statik Yonif Para Raider 502 Kostrad

TNI AD

PK.Jakarta. Asisten Operasi Kepala Staf Kostrad (Asops Kaskostrad) Brigjen TNI Pramadi Saiful Sulun, S.Sos., M.Si., melaksanakan kunjungan kerja (Kunker) ke Yonif Para Raider 502 Kostrad. Kedatangan Asops Kaskostrad disambut langsung oleh Danyonif Para Raider 502 Kostrad Mayor Inf Ahmad Afriyan Rangkuti beserta para Perwira Staf dan Danki jajaran Yonif Para Raider 502 Kostrad bertempat di Markas Batalyon, Malang. Jawa Timur. Minggu (25/09/2022).

Asops Kaskostrad Brigjen TNI Pramadi Saiful Sulun, S.Sos., M.Si., menerima paparan singkat dari Danyonif Para Raider 502 Kostrad di Ruang Yudha Mayonif Para Raider 502 Kostrad tentang perencanaan dan pelaksanaan Latihan Juntis Statik TA. 2022. Usai menerima paparan tersebut, Asops Kaskostrad berkesempatan memberikan pengarahan kepada prajurit yang akan melaksanakan penerjunan.

Dalam amanatnya Asops Kaskostrad Brigjen TNI Pramadi Saiful Sulun, S.Sos., M.Si., mengatakan, bahwa tidak ada prajurit yang hebat akan tetapi yang ada prajurit yang terlatih dan jangan lupa selalu berdoa kepada Tuhan Yang Maha Esa.

Selain itu, kunjungan ini guna melakukan pengecekan personel dan perlengkapan penerjunan agar dalam setiap kegiatan tetap dilaksanakan secara maksimal agar dapat berjalan dengan baik guna mengasah kemampuan dan keterampilan prajurit. (Penkostrad).

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments