Denbekang III-44-04/Serang Berbagi Di Jum’at Berkah

Denbekang III-44-04/Serang Berbagi Di Jum’at Berkah

TNI AD

PK.Serang – Detasemen Perbekalan Angkutan (Denbekang) III-44-04/Serang melaksanakan kegiatan berbagi di Jum’at berkah, bertempat di Mesjid Jami At Taibin Lingkungan Gurugui Kelurahan Lialang Kecamatan Taktakan Kota Serang Banten, Jum’at (23/09/2022).

Komandan Detasemen Perbekalan Angkutan (Dandenbekang) Letnan Kolonel Cba M. Wahyu Eko Purnomo, mengatakan bahwa berbagi di Jum’at berkah adalah sebagai bentuk kepedulian TNI kepada masyarakat. Selain itu juga berdasarkan Surat Telegram dari Danrem 064/MY Brigjen TNI Tatang Subarna, agar melaksanakan Jum’at berkah. Sehingga dengan adanya kegiatan ini akan tetap tercipta, kemanunggalan antara TNI dengan Rakyat.

” Jangan dilihat dari besar atau kecilnya yang telah kami berikan, tetapi semua merupakan salah satu bentuk kepedulian kepada masyarakat. Bahwa TNI akan selalu hadir ditengah masyarakat, karena sejatinya TNI adalah milik rakyat, ” ungkapnya.

Lebih lanjut, dijelaskan juga oleh Letkol Cba Wahyu pelaksanaan Jum’at berkah, adalah salah satu cara dari kami sebagai prajurit TNI, berbagi dengan sesama. Dengan adanya Jum’at berkah yang telah dilaksanakan, kiranya kami dapat memberikan sesuatu yang bermanfaat. Semoga melalui kegiatan ini akan dapat menambah amal ibadah kita semua.

Sementara itu, salah satu jamaah Mesjid bernama Bapak Nanda menyampaikan terima kasih, atas kepedulian TNI dalam kegiatan sosial semacam ini, dan mohon dapatnya kegiatan semacam ini dilaksanakan secara berkelanjutan.

” Bantuan yang diberikan oleh TNI melalui kegiatan Jum’at berkah, kiranya sangat membatu. Kami sangat bangga kepada TNI, yang selalu hadir ditengah-tengah masyarakat, ” pungkasnya.

(Denbekang III-44-04/Serang)

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments