Kodam IM Gelar PMPRB TA 2022

Kodam IM Gelar PMPRB TA 2022

TNI AD

PK.Aceh.KodamIskandar Muda menggelar rapat Penilaian Mandiri Pelaksanaan Reformasi Birokrasi (PMPRB) TA 2022 bersama Tim dari Mabesad, yang dibuka oleh Kasdam IM Brigjen TNI Hadi Basuki, S.Sos., M.M., M.Tr. (Han) di Ruang Yudha Gedung Malahayati Lt. 2 Makodam IM, Selasa (27/9) kemarin.

Kasdam IM Brigjen TNI Hadi Basuki, S.Sos, M.M, M.Tr. (Han) dalam sambutannya mengucapkan selamat datang kepada Ketua Tim PMPRB dari Mabesad beserta rombongan di Makodam Iskandar Muda.

“Semoga kehadiran tim reviu dapat memberikan kontribusi positif guna mewujudkan Kodam Iskandar Muda yang bersih, akuntabel, kapabel serta dapat memberikan pelayanan publik secara prima dan dapat memberikan penilaian positif terhadap pelaksanaan pembangunan reformasi birokrasi di Kodam Iskandar Muda” ucap Kasdam.

Melalui kegiatan ini diharapkan dapat mengukur kemajuan pelaksanaan reformasi birokrasi secara mandiri, mengawasi, serta mengawal pencapaian kinerja terkait reformasi birokrasi dilingkungan Kodam IM agar terus meningkat dari waktu ke waktu.

Kasdam IM juga menjelaskan bahwa dalam rangka mewujudkan birokrasi pemerintahan yang profesional, berintegrasi, bersih serta bebas korupsi, kolusi dan nepotisme, maka telah dilakukan upaya-upaya perbaikan dalam pelaksanaan Reformasi Birokrasi.

Penilaian Mandiri Pelaksanaan Reformasi Birokrasi merupakan instrumen penilaian kemajuan pelaksanaan reformasi birokrasi yang dilakukan secara mandiri (self assessment) oleh kementerian atau lembaga.

“Kodam Iskandar Muda menyambut baik kegiatan ini yang merupakan sarana untuk melihat sampai sejauh mana realisasi dan pemahaman tentang Reformasi Birokrasi di jajaran Kodam Iskandar Muda” ujar Kasdam.

Kegiatan ini dihadiri oleh Ketua Tim dari Srenaad, Kolonel Kav Adang Sumpena beserta staf, Asrendam IM, para Asisten Kasdam IM, Dan/Kabalakdam, para Pabandya serta Kasi dan perwakilan Satbalak jajaran Kodam Iskandar Muda. (Kodam IM)

Baca Juga :  Pangdam III/Slw Sambut dan Dampingi Presiden RI Tinjau Padat Karya di Cirebon

Editor : Agung Setiadi

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments