KOMANDAN BATALYON ROKET 2 MARINIR BERI PEMBEKALAN DAN ARAHAN KEPADA CALON PASANGAN MUDA

KOMANDAN BATALYON ROKET 2 MARINIR BERI PEMBEKALAN DAN ARAHAN KEPADA CALON PASANGAN MUDA

TNI AL

PK.Surabaya.Sebagai bentuk pembinaan personil kepada Prajuritnya Komandan Batalyon Roket 2 Marinir berikan pembekalan dan arahan kepada pasangan muda yang sedang menjalani proses pengajuan pernikahan bertempatkan di Ruang Komandan Batalyon Roket 2 Marinir, Kesatrian Marinir Sutedi Senaputra, Karangpilang, Surabaya. Jumat (23/09/2022).

Pernikahan merupakan suatu komitmen dan ikatan janji suci yang dilakukan oleh seorang laki-laki dan perempuan yang ingin melanjutkan ke jenjang hubungan berumah tangga yang sakinah mawadah warahmah.

Dalam arahannya Komandan Batalyon Roket 2 Marinir Letkol Marinir Daulat Situmorang menyampaikan tentang gambaran kehidupan setelah menikah, terutama ketika memilih pasangan seorang abdi negara. karena Anggota TNI itu bertugas dalam waktu 24 jam, yang artinya seorang suami siap di panggil dinas dan ditugaskan kapanpun dan dimanapun serta nantinya akan menjadi keluarga besar Jalasenastri.

“Peran seorang istri menjadi kekuatan penting dalam kehidupan suami, bukan hanya sekedar teman hidup, akan tetapi istri adalah memiliki peran yang besar bagi kesuksesan seorang suami,” jelas Danyon Roket 2 Marinir.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments