Satgas Sektor 6 Citarum Harum,World Clan UP Day Hari Bersih-bersih bertepatan di wilayah Kp.Cijagra

Satgas Sektor 6 Citarum Harum,World Clan UP Day Hari Bersih-bersih bertepatan di wilayah Kp.Cijagra

TNI AD

Portal Komando Jabar,-Kepedulian adalah untuk kita semua,seperti di wilayah sektor 6 Citarum Harum semarak dengan warga masyarakat terus di lakukan Kerjabakti dalam rangka memperingati World Clan UP Day Hari Bersih-bersih Sedunia bertepatan di wilayah Kp.Cijagra Subsektor 01/ Sektor 6 Satgas Citarum 07:00/25/9/2022.

Wakil Bupati Kab.Bandung terjun langsung Kelapangan untuk melakukan sinergi dengan warga masyarakat wilayah sektor 6 Citarum Harum dengan menjaga Lingkungan dan kelestarian Alam di Hari Bersi- Bersih Sedunia.

H.Sahrul Gunawan,menyampaikan kepada Media Portal Komando, pada ini Kami selaku Perintahan berharap warga Masyarakat terus di lakukan hal seperti ini kerja Bakti, ini sejak Nenek moyang sudah ada yang namanya Kerja Bakti dengan Gotong-royong secara tidak lansung mempererat Silaturrahmi di wilayah masing-masing,” Ucapnya.

“apresiasi atas kekompakan warga menyelenggarakan kerja bakti, di mana seluruh elemen turun tangan membersihkan lingkungan. Mulai dari pembersihan gorong-gorong, program kita juga.”Tabahanyan.

Kolonel Kav Budiman Ciptadi, S.A.P Dansektor 6 Satgas Citarum Harum menyampaikan kepada awak Media
Kerja bakti itu membuat interaksi antar warga, kita ketahui di wilayah Kab.Bansung ini dengan segala macam kesibukan maka ruang interaksi itu terbatas, dan dengan kerja bakti seperti ini adalah kesempatan untuk menjaga keakraban antarwarga Maka
dari itu,Satuan Satgas Sektor 6 Citar Harum berharap agar gerakan dengan Kesadar terhadap Lingkungan mengurangi Sampah-Sampah untuk memilah, dan mengolah sampah.”Unjarnya.

“Harapannya, gerakan Hari Bersih Sedunia Ini,warga Sadar bersih sampah ini dan juga diteruskan dan masyarakat semakin terbangun kesadarannya untuk mulai mengurangi, memilah dan mengolah sampah. Dan itu sudah dikerjakan saat ini, tinggal ditingkatkan lagi,” pungkasnya.

Kegiatan di Taman air Bojongsoang dihadiri
Kolonel kav Budiman Ciptadi, S.A.P Dansektor 6 Satgas Citarum Harum
H.Sahrul Gunawan, S.E wakil bupati kab. Bandung,Anggota Sektor 6 Satgas Citarum Harum,Mahasiswa UIN,UNISBA,UNPAD dan WIDIYATAMA,Komunitas River Cleanup.Komunitas Plastic Fischer,Warga rw 09,RW 10 cijagra Bojongsoang,Guru dan TK Babakan Leuwi Bandung.

Baca Juga :  Tidak Mengenal Tempat, Satgas Raider 300 Tetap Berikan Pelayanan Kesehatan.

Kegiatan Berjalan Dengan Lancar Dan Selesai Dalam Keadaan Aman.

( Wandha MPK )

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments