TINGKATKAN KEMAMPUAN PRAJURIT, LANTAMAL III GELAR LATIHAN PERTAHANAN PANGKALAN

TINGKATKAN KEMAMPUAN PRAJURIT, LANTAMAL III GELAR LATIHAN PERTAHANAN PANGKALAN

TNI AL

PK .Jakarta.Dispen Lantamal3,- Dalam rangka meningkatkan kemampuan prajurit Pangkalan Utama TNI AL III Jakarta serta untuk mengasah dan membangkitkan naluri sebagai prajurit sebagaimana tugas dan tupoksinya siap untuk menghadapi tugas dan tantangan kedepan, Lantamal III dipimpin Asisten Operasi Danlantamal III Kolonel Laut (P) Agung Nugroho, S.E., M.Tr.Opsla., menggelar Latihan Pertahanan Pangkalan TNI AL di Mako Lantamal III Jakarta, Rabu(28/09/2022).

Dalam arahan Asops Danlantamal mewakili Komandan Lantamal III Brigjen TNI (Mar) Umar Farouq, S.A.P., CHRMP., M.Tr.Opsla., M.Han. mengatakan,” Kegiatan Latihan pertahanan ini wajib dilaksanakkan bagi setiap prajurit guna meningkatkan kemampuan ketahanan baik dalam bertempur maupun pertahanan pangkalan apabila terjadi ancaman terhadap serangan musuh baik dari luar maupun dari dalam,” ucap Kolonel Agung.

Lebih lanjut dikatakan,”Kegiatan ini merupakan pekerjaan dan tugas kita sebagai prajurit, sampai sejauh mana kesiapan kita dalam menghadapi tugas yang salah satunya adalah uji kesiapan pangkalan. Untuk itu dalam pelaksanaan latihan ini supaya dilaksanakan dengan serius supaya mendapatkan hasil yang baik nantinya,” pungkasnya.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments