Wadankormar Hadiri Presentasi Alutsista dan Kesenjataan dari PT.Pindad

Wadankormar Hadiri Presentasi Alutsista dan Kesenjataan dari PT.Pindad

Pertahanan TNI AL

PK.Dispen Kormar (Jakarta). Wakil Komandan Korps Marinir (Wadankormar) Brigjen TNI (Mar) Endi Supardi, S.E., M.M., M.Tr.Opsla, CHRMP., CRMP., menghadiri presentasi dan diskusi tentang Kendaraan Tempur (Ranpur) Amphibi, Roket RHAN 122 mm dan Senjata 12,7 mm dari PT.Pindad di Gedung Adya Wicaksana Dislitbangal Jl. RS. Fatmawati No.1 Pondok Labu, Jakarta Selatan, Rabu (07/09/2022).

Kegiatan tersebut diawali dengan sambutan dari Kepala Dinas Penelitian dan Pengembangan TNI AL (Kadislitbangal) Laksma TNI Taufik Arief kemudian dilanjutkan presentasi melalui video singkat dan penjelasan dari PT.Pindad tentang karakteristik dari Ranpur Amphibi, Roket RHAN 122 mm dan Senjata 12,7 mm dilanjutkan dengan sesi diskusi serta tanya jawab.

Pada presentasi dan diskusi tersebut, Wadankormar berharap dengan kemampuan maupun teknologi yang dimiliki Ranpur Amphibi, Roket RHAN 122 mm dan Senjata 12,7 mm dari PT.Pindad pada saat ini, agar dispastikan mengenai perawatan maupun sukucadang agar memiliki stok sehingga tidak menjadi kesulitan untuk memperbaikinya apabila terjadi kerusakan ataupun kendala.

Turut hadir pada kegiatan tersebut Kadissenlekal Laksma TNI Teguh Prasetyo S.T., M.Soc.Sc., Kadisadal Laksma TNI Maman, Asisten Logistik Komandan Korps Marinir (Aslog Dankormar) Kolonel Marinir Tri Subandiyana, serta para undangan lainnya.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments