Danlanud El Tari Pimpin Sertijab Kadisops Lanud El Tari

Danlanud El Tari Pimpin Sertijab Kadisops Lanud El Tari

TNI AU

PK.Kupang.Komandan Lanud El Tari Marsma TNI Aldrin P. Mongan,S.T.,M.Hum.,M.Han memimpin upacara serah terima jabatan Kepala Dinas Operasi (Kadisops) Lanud El Tari di ruang rapat Lanud El Tari Kupang, Sabtu (1/10/2022). Kadisops Lanud El Tari yang baru Kolonel Pnb Dedy Kusuma Jaya menggantikan Kolonel Pnb Anggit Budi Wibowo, S.A.P.


Danlanud El Tari saat sambutannya mengatakan bahwa serah terima jabatan ini adalah hal yang biasa di lingkungan TNI AU, dimana didalamnya terkandung keinginan untuk menjawab tuntutan organisasi kedepan agar mampu mendinamisasikan organisasi. ”Sertijab ini memperbaharui semangat, memperluas wawasan dan pemikiran agar setiap organisasi senantiasa dapat menyesuaikan dengan segala fenomena dan dinamika yang ada. Tujuan lainnya adalah untuk mengoptimalkan pembinaan personel, yang dalam jangka panjangnya merupakan upaya untuk menyiapkan sosok pimpinan di setiap strata organisasi dalam jajaran TNI Angkatan Udara. Dengan demikian pelaksanaan tugas yang disertai dengan peningkatan kinerja diharapkan dapat mewarnai satuan dengan suasana segar, dinamis dan penuh inovasi” kata Danlanud.

Kadisops Lanud El Tari Kolonel Pnb Dedy Kusuma Jaya sebelumnya menjabat Kadispers Lanud Supadio Pontianak dan Kolonel Pnb Anggit Budi Wibowo, S.A.P. selanjutnya menjabat Komandan Wing 8 Lanud Suryadarma Kalijati.



0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments