Wadan Korps Marinir Ikuti Sidang Wanbangopstik LXXVII Tahun 2022

Wadan Korps Marinir Ikuti Sidang Wanbangopstik LXXVII Tahun 2022

TNI AL

PK.Dispen Kormar (Jakarta). Wakil Komandan Korps Marinir (Wadan Kormar) Brigjen TNI (Mar) Endi Supardi, S.E., M.M., M.Tr.Opsla., CHRMP., CRMP. menghadiri acara Sidang Wanbangopstik atau Dewan Pegembangan Operasi dan Taktik ke LXXVII Tahun Anggaran 2022 yang dilaksanakan di Gedung O.B Syaaf Koarmada I. Jalan Gunung Sahari, Kemayoran, Jakarta Pusat. Kamis (06/10/2022).

Kegiatan tersebut di buka oleh Asisten Operasi Kepala Staf Angkatan Laut (Asops Kasal) Laksamana Muda TNI Dadi Hartanto, M.Tr.(Han)., M.Tr.Opsla. dengan ini mengambil tema “ TNI AL melaksanakan sidang Wanbangopstik Ke 77 TA 2022 di Koarmada I guna menyusun petunjuk teknis dan petunjuk referensi bidang operasi dan latihan dalam rangka mendukung tugas TNI Angkatan Laut”

Kegiatan Wabangopstik ini merupakan forum yang bernilai strategis, khususnya bagi Perwira-Perwira pengawak organisasi untuk terlibat secara aktif dalam diskusi akademis yang berdasarkan referensi yang jelas serta pengalaman operasi yang mumpuni akan memberikan kontribusi yang besar dalam proses penyusunan buku petunjuk dalam forum ini.

Dalam sambutannya Asops Kasal berharap bahwa dalam forum Wanbangopstik ini akan terlaksana pemuktahiran produk piranti lunak yang mampu dijadikan pedoman dalam melaksanakan tugas TNI AL ke depan.

Diakhir sambutannya Asisten Operasi Kepala Staf Angkatan Laut tersebut memberikan beberapa penekanan terhadap hal-hal yang perlu dijadikan pedoman dalam pelaksanaan Wanbangopstik.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments