DANMENART 2 MAR BERIKAN SPIRIT LATIHAN KEPADA PRAJURIT BHALASANGGA DANURGRAHA

DANMENART 2 MAR BERIKAN SPIRIT LATIHAN KEPADA PRAJURIT BHALASANGGA DANURGRAHA

TNI AL

PK.Malang.Kehadiran Komandan Resimen Artileri 2 Marinir Kolonel Marinir Gunawan Tri Utomo ketika memberikan pengarahan di daerah latihan menjadi spirit bagi prajurit Bhalasangga Danurgraha dalam melaksanakan Latihan Satuan Lanjutan (LSL) II, Uji Nilai Satuan (UNS) II sekaligus Lattap Yonif DPK di Pusat Latihan Tempur (PLP) 4 Purboyo, Malang – Jatim. Kamis (24/11/2022).

Danmenart 2 Mar memberikan apresiasinya karena tahapan latihan aspek laut dan aspek darat dapat dilaksanakan dengan baik, dinyatakan oleh Komandan bahwa semua unsur berperan penuh sesuai fungsi masing-masing dengan semangat latihan yang luar biasa. Terlepas dari keterbatasan alutsista dan karakteristik daerah latihan yang ada, kemampuan dan semangat prajurit yang nampak dalam setiap gerakan menunjukkan profesionalisme dalam latihan.

Disampaikan bahwa setelah menerima laporan langsung dari Pengendali Latihan Artileri (Dal Art) Letkol Marinir Daulat Situmorang, menyatakan rasa bangganya terhadap pelaku dan pendukung yang telah berjuang tanpa lelah guna mendapatkan manfaat latihan yang maksimal.

Selanjutnya, Danmenart 2 Mar berharap agar prajurit jajaran Resimen Artileri 2 Marinir tetap mengedepankan prosedur keamanan dan keselamatan, ketika menyelesaikan berbagai materi latihan bersama dengan Kolat dan Satlak jajaran Pasmar 2.

Menutup pengarahannya, Danmenart 2 Mar mengingatkan agar para prajurit tetap menjaga disiplin dalam proses pergeseran pasukan dan materil kembali ke home base masing-masing.

ā€œJaga faktor keamanan dan tunjukkan kepada masyarakat identitas prajurit Korps Marinir TNI Angkatan Laut yang sesungguhnya, tidak lupa saya mengajak kalian semua untuk selalu bekerja dengan hati, selalu bersyukur dan profesional,” tutup Kolonel Marinir Gunawan Tri Utomo.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments