Danwingdik 300/Teknik : Perkembangan Ilmu Pengetahuan dan Teknologi terus berkembang dari waktu ke waktu

Danwingdik 300/Teknik : Perkembangan Ilmu Pengetahuan dan Teknologi terus berkembang dari waktu ke waktu

TNI AU

PK.TNI AU. Bandung. Komandan Wing Pendidikan 300/Teknik (Danwingdik 300/Teknik) Kolonel Tek Videon Nugroho S., S.T.,M.Han menutup Pendidikan Kursus Instruktur JMU Pesawat Angkut A-1, Kursus Instruktur Load Master Pesawat Angkut A-1 dan Kursus Inspektor Har Sarban A-7, bertempat di Lapang Apel Mawingdik 300/Teknik, Bandung. Kamis (24/11).

Dalam sambutannya Danwingdik 300/Teknik mengucapkan, selamat kepada seluruh mantan Siswa atas keberhasilan kalian dalam menyelesaikan tugas Pendidikan ini dengan baik, sekaligus selamat kepada Lettu Tek Hadik Supriyadi mantan Siswa Kursus Instruktur Load Master Pesawat Angkut Angkatan Ke-1, Letda Tek Irawan Dwi Kurniadi mantan Siswa Kursus Instruktur JMU Pesawat Angkut Angkatan Ke-1 dan Sertu Imron Basari mantan Siswa Kursus Inspektor Har Sarban Angkatan Ke-7 sebagai Siswa terbaik.

Selanjutnya Danwingdik 300/Teknik menyampaikan, bahwa kalian di nyatakan sebagai Instruktur JMU Pesawat Angkut, Instruktur Load Master Pesawat Angkut dan Inspektor Har Sarban. Dibawah tanggung jawab, kalian di tuntut harus mampu mengatasi permasalahan di Satuan serta harus mampu mengatasi adanya segala sesuatu yang berkaitan dengan Alusista apapun itu.

Perlu para mantan Siswa ketahui bahwa, perkembangan Ilmu pengetahuan dan teknologi terus berkembang dari waktu ke waktu, Karena itu Pendidikan yang baru saja kalian laksanakan ini, merupakan bagian dari upaya meningkatkan Kualitas Personel TNI Angkatan Udara.

Untuk itu perlu kalian tingkatkan dan kembangkan terus ilmu pengetahuan dan teknologi di Kesatuan, sesuai dengan prosedur, aturan dan hukum yang berlaku, sehingga dapat meningkatkan keberhasilan dalam pelaksanaan tugas secara optimal. Pungkasnya (Pen300).

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments