Kasdam XII/Tpr Hadiri Musda X PD XV KB FKPPI Kalbar

Kasdam XII/Tpr Hadiri Musda X PD XV KB FKPPI Kalbar

TNI AD

PK.Pontianak, Minggu (27/11/22) – Kasdam XII/Tpr Brigjen TNI Djauhari, S.E., M.M., mewakili Pangdam XII/Tpr sebagai tamu undangan, menghadiri acara Musyawarah Daerah X Pengurus Daerah XV KB FKPPI Kalimantan Barat, yang berlangsung di Hotel Golden Tulip Pontianak, Kalbar.

Musda X PD XV KB FKPPI mengusung tema “FKPPI
Membangun Negeri”

Pangdam XII/Tpr dalam amanatnya yang dibacakan oleh Aster Kasdam XII/Tpr Kolonel Inf Ruddy Trenggono, S.Sos., menyambut baik atas diselenggarakannya kegiatan ini, selain agenda utama pemilihan kepengurusan serta penyusunan Rencana Kerja dan eksistensi organisasi. Kegiatan ini merupakan momen berharga dalam meningkatkan komunikasi anggota, untuk memahami fungsi organisasi secara benar dan komprehensif.

Sehingga nantinya akan menghasilkan keputusan dan kebijakan yang memiliki komitmen sesuai visi dan misi organisasi, dengan demikian dapat mengoptimalkan efektifitas pelaksanaan kegiatan di wilayah Provinsi Kalbar,” ujarnya.

“Semoga Musda ini dapat memilih dan menetapkan kepengurusan FKPPI Provinsi Kalbar yang memiliki akseptabilitas dan kapabilitas yang tinggi dengan didukung motivasi dan etos kerja yang baik, sehingga dapat menjadi motor penggerak organisasi di Provinsi Kalbar,” ujarnya.

Sementara itu, Ketum Pengurus Pusat KB FKPPI, Pontjo Sutowo dalam acara tersebut menyampaikan, FKPPI terdiri dari putra putri TNI-Polri, maka kita berkumpul dengan satu niat sesuai dengan ikrar kita, yaitu belanegara.

Untuk setiap anggota dan kader organisasi FKPPI harus mampu menunjukkan semangat bela negara di setiap lapisan masyarakat,” ucapnya.

Sedangkan Ketua PD XV KB FKPPI Kalbar, Nugroho Riyadi juga menyampaikan, diharapkan melalui Forum Musda ke-10 ini mampu menginventarisir potensi kader-kader keluarga prajurit terbaik yang terhimpun dalam wadah pengurus daerah KB FKPPI Kalbar.

“Semoga melalui Musda bersama ini membawa kebaikan bukan hanya bagi KB FKPPI Kalbar, tetapi bagi masyarakat, bangsa dan negara,” harapnya.

Baca Juga :  Pangdam Jaya Mendampingi Kasad Press Conference

Diakhir acara, mewakili Pangdam, Aster Kasdam XII/Tpr membuka Musda X PD XV KB FKPPI Kalbar ditandai dengan pemukulan gong, dan penyerahan Cinderamata.

Hadir pada acara tersebut, Unsur Forkopimda Kalbar, Ketua Umum FKPPI beserta jajaran pengurus pusat, Rektor Untan, Ketua PD XV FKPPI, Ketua DPD Pepabri dan Ketua Wanhat FKPPI Prov. Kalbar dan Undangan lainnya. (Pendam XII/Tpr)

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments