Menhan Prabowo Pimpin Sertijab Eselon I : Tanggung Jawab Kemhan atas Kesiapan TNI

Menhan Prabowo Pimpin Sertijab Eselon I : Tanggung Jawab Kemhan atas Kesiapan TNI

Pertahanan

PK.Jakarta.Menteri Pertahanan (Menhan) RI Prabowo Subianto memimpin Upacara Pengangkatan Sumpah, Pelantikan dan Serah Terima Jabatan (Sertijab) Empat Pejabat Eselon I Kemhan, di Ruang Hening Gedung Jenderal Sudirman, Kemhan, Jakarta, Jumat (11/11) kemarin.

Menhan Prabowo menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada pejabat yang lama atas dedikasi serta pengabdian selama ini kepada bangsa dan negara, serta menyampaikan ucapan selamat kepada pejabat yang baru.

“Saya yakin saudara akan melaksanakan tugas demi negara dan bangsa dengan sebaik-baiknya,” kata Menhan Prabowo.

Keempat Pejabat Eselon I Kemhan tersebut yaitu Dirjen Strahan Kemhan Mayjen TNI Bambang Trisnohadi, Dirjen Renhan Kemhan Laksda TNI Supo Dwi Diantara, Sahli Menhan Bidang Sosial Brigjen TNI Jubei Levianto dan Sahli Menhan Bidang Keamanan Brigjen TNI Zainul Arifin.

Menhan Prabowo Subianto juga berpesan, bahwa Kementerian Pertahanan (Kemhan) memiliki suatu tanggung jawab yang sangat besar terkait keselamatan bangsa dan negara di bidang pertahanan.

Prabowo mengatakan, sudah menjadi tugas Kemhan untuk terus mengkaji kemungkinan-kemungkinan ancaman yang datang. Oleh karena itu, Kemhan bertanggungjawab atas kesiapan TNI.

“Marilah kita berusaha keras untuk menghadapi berbagai kendala dan berbuat yang terbaik untuk negara dan bangsa kita”, tegas Menhan. (Biro Humas Setjen Kemhan)

Editor : Agung Setiadi

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments