Berkah Nasi Kotak Untuk Warga Kurang Mampu, Buaya Putih Hadir di Masyarakat Menjadi Solusi

Berkah Nasi Kotak Untuk Warga Kurang Mampu, Buaya Putih Hadir di Masyarakat Menjadi Solusi

TNI AD

PK.Jakarta. Wujud kepedulian meringankan beban warga daerah binaan dan mewujudkan kepedulian terhadap sesama, Prajurit Yonif Raider 323/BP/13/1/Kostrad membagikan Paket Nasi Kotak kepada masyarakat di jalan raya Kota Banjar, Jawa Barat, Jum’at (17/02/2023).

Pada bakti sosial kali ini, Danyonif Raider 323/BP/13/1/ Kostrad Letkol Inf Tri Wiratno mengirimkan empat anggotanya untuk membagikan -+50 Paket Nasi kotak dengan penuh semangat dalam aksi membagikan Nasi Kotak tersebut untuk membantu warga yang kurang mampu.

Tujuan kegiatan ini salah satunya selain menjalankan tugas pokok sebagai prajurit yakni mengatasi kesulitan rakyat di sekelilingnya serta menciptakan kedekatan dengan masyarakat daerah binaan.

Danyonif Raider 323/BP Letkol Inf Tri Wiranto sangat mengapresiasi kegiatan tersebut karena dapat membantu masyarakat Kota Banjar dan menciptakan hubungan yang harmonis.

Dalam Rilisnya, Danyonif Raider 323/BP/13/1/Kostrad, Letkol Inf Tri Wiratno, mengatakan “Sebagai bentuk perhatian terhadap sesama, semoga dengan kegiatan berbagi Makanan ini dapat membantu meringankan beban warga dan mempererat tali silaturahmi TNI khususnya Yonif Raider 323/BP/13/1/ Kostrad dengan masyarakat sekitar”. (Penkostrad).

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments