Remaja Barak Nyaman dan Sejahtera,Pangdivif 3 Kostrad Mayjen TNI Novi Helmy Prasetya, S.I.P., M.I.P. Bangun Barak

Remaja Barak Nyaman dan Sejahtera,Pangdivif 3 Kostrad Mayjen TNI Novi Helmy Prasetya, S.I.P., M.I.P. Bangun Barak

TNI AD

PK.Jakarta. Panglima Divisi Infanteri (Pangdivif) 3 Kostrad, Mayjen TNI Novi Helmy Prasetya, S.I.P., M.I.P. secara resmi mengawali peletakan batu pertama pembangunan Barak Remaja, bertempat di Mako Divif 3 Kostrad. Selasa (31/1/2023).

Acara diawali dengan laporan ketua panitia dilanjutkan dengan peletakan batu pertama selanjutnya sambutan oleh Panglima Divisi Infanteri 3 Kostrad dan diakhiri dengan pembacaan do’a.

Pangdivif 3 Kostrad dalam sambutannya menyampaikan bahwa, barak yang ada sekarang masih kurang untuk menampung prajurit, khususnya bujangan serta tentunya kedepan prajurit Divif 3 Kostrad akan terus bertambah.

Lebih lanjut, sebagai Panglima Divisi Infanteri 3 Kostrad berupaya untuk meningkatkan kesejahteraan prajurit melalui pembangunan Barak Remaja secara swadaya sejumlah 1 unit.

Pangdivif 3 Kostrad berharap pembangunan barak remaja ini dikerjakan sebaik mungkin sehingga dapat dihuni senyaman mungkin oleh Prajurit Divif 3 Kostrad.

Selanjutnya, atas nama Komando dan pribadi saya mengucapkan Terima Kasih kepada semua pihak yang terkait dalam mendukung kegiatan pembangunan Barak Remaja Ini. Semoga apa yang kita lakukan menjadi ladang pahala di sisi Tuhan Yang Maha Esa,” tutur Mayjen TNI Novi Helmy. (Penkostrad).

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments