Mewakili Kwarda Sulsel, Kegiatan Lomba Tingkat Regu Penggalang Berprestasi di Yonif PR 432 Kostrad

Mewakili Kwarda Sulsel, Kegiatan Lomba Tingkat Regu Penggalang Berprestasi di Yonif PR 432 Kostrad

TNI AD

PK.Jakarta. Bertempat di lapangan Waspada Yonif Para Raider 432/WSJ Lomba Tingkat Regu Pramuka Penggalang Empat (LT-IV) tahun 2023 Kwartir Daerah Gerakan Pramuka Sulawesi Selatan yang berlangsung dari tanggal 15-20 Maret 2023 dengan resmi ditutup oleh Sekertaris kwartir daerah. Senin (20/03/2023).

Kegiatan Lomba Tingkat IV ini adalah Kegiatan Perlombaan Penggalang Berprestasi saat mengikuti LT-III dari masing-masing kwartir cabang yang ada di Sulawesi Selatan.

Lomba Tingkat IV ini digunakan sebagai sarana pendidikan karakter dan menempa diri, menambahkan nilai ketaqwaan, kemandirian, kepedulian, baik terhadap sesama maupun lingkungan. Peserta mampu menjalankan kejujuran, tanggungjawab, dan sportivitas dalam berkegiatan.

Sekertaris kwartir daerah Sulawesi Selatan Moh Ramdhan Pomanto mengucapkan selamat kepada regu yang berprestasi tinggi, baik, dan cukup dalam LT-IV tahun 2023 ini yang nantinya akan mewakili Kwarda Sulawesi Selatan dalam mengikuti LT-V di Cibubur, Jakarta pada bulan Agustus 2023 mendatang.

Danyonif Para Raider 432/WSJ Mayor Inf Tinton Amin Putra, S.E, menyampaiakan rasa bangga dan berterima kasih kepada Prajurit Yonif Para Raider 432/WSJ yang telah membantu mensukseskan Kegiatan Lomba Tingkat Regu Pramuka Penggalang Empat (LT-IV) tahun 2023 sehingga dapat berjalan dengan tertib dan aman. (Penkostrad).

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments