Disambut Dengan Tradisi, Sebagai Wadan Yonif R 515 Kostrad

Disambut Dengan Tradisi, Sebagai Wadan Yonif R 515 Kostrad

TNI AD

PK.Jakarta. Danyonif Raider 515 Kostrad Letnan Kolonel Inf Aditya Wira Respati memimpin acara tradisi korp raport penerimaan warga baru Wadan Yonif Raider 515 Kostrad Mayor Inf Bambang Gatot Wibowo, bertempat di Mayonif Raider 515 Kostrad, Tanggul, Jember. Rabu (5/5/2023).

Kegiatan diawali dengan hanmars oleh warga baru dengan titik akhir di depan Mayonif 515 kemudian dilanjutkan dengan upacara korp raport penerimaan warga baru Yonif Raider 515 Kostrad.

Kegiatan ini bertujuan untuk menanamkan disiplin, menumbuhkan jiwa korsa dan kebersamaan serta rasa kebanggaan terhadap satuan dan juga dalam rangka memenuhi kebutuhan organisasi sekaligus penyegaran tugas personel secara berkesinambungan, sehingga diharapkan akan semakin meningkatkan efektivitas, kualitas kinerja dan produktivitas organisasi serta pengembangan karier bagi perwira yang bersangkutan.

Danyonif Raider 515 Kostrad Letnan Kolonel Inf Aditya Wira Respati mengucapkan selamat datang kepada Mayor Inf Bambang Gatot Wibowo beserta istri telah menjadi bagian dari warga Yonif Raider 515 UTY/9/2 Kostrad.

“Jadilah prajurit yang profesional dalam bekerja dan dicintai rakyat,” ujar Danyon.

Selamat bergabung dan bertugas bersama kami dengan mengorbankan tenaga dan pikiran serta karya terbaik demi kemajuan Yonif Raider 515 Kostrad

Pada acara tradisi penerimaan Wadanyonif 515/UTY dihadiri Perwira, Bintara dan Tamtama serta pengurus cabang Persit KCK ranting 4 Yonif R 515 cabang XXII Koorcab Divif 2 PG Kostrad . (Penkostrad).

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments