Kaskoarmada II Hadiri Apel Gelar Pasukan Operasi Ketupat Semeru 2023

Kaskoarmada II Hadiri Apel Gelar Pasukan Operasi Ketupat Semeru 2023

TNI AL

PK.TNI AL. Koarmada II. 17 April 2023,.Pangkoarmada II Laksda TNI Maman Firmansyah yang diwakili oleh Kaskoarmada II Laksma TNI Andi Abdul Aziz, S.H., M.M., menghadiri Apel Gelar Pasukan Operasi Ketupat Semeru 2023 di Lapangan Upacara Kodam V Brawijaya, yang dipimpin langsung oleh Gubernur Jawa Timur Dra. Hj. Khofifah Indar Parawansa, M.Si. Senin (17/4).

Pada apel gelar operasi tersebut Gubernur Jawa Timur didampingi oleh Pangdam V/Brawijaya, Kapolda Jatim, Danpasmar 2, Kaskogartap III Surabaya, Kaskoarmada II, Danlanud Surabaya dan Forkopimda Jawa Timur.

Kegiatan ini diselenggarakan sebagai bentuk pengecekan akhir kesiapan pelaksanaan Operasi Ketupat Semeru 2023 dalam rangka pengamanan Hari Raya Idul Fitri 1444 H, baik pada aspek personel, maupun sarana prasarana, serta keterlibatan unsur terkait.

Apel ditandai dengan pemeriksaan pasukan dan penyematan pita tanda operasi oleh Gubernur Jawa Timur kepada perwakilan personel TNI, Polri, dan Dinas Perhubungan. Pelaksanaan operasi ketupat akan dilaksanakan selama 14 hari sejak tanggal 18 April sampai dengan 1 Mei 2023.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments