Marinir Juara Favorit, Festival Bedug Sahur Di Pulau Sebatik

Marinir Juara Favorit, Festival Bedug Sahur Di Pulau Sebatik

TNI AL

PK.TNI AL, Dispen Kormar (Nunukan) Prajurit Pasmar 2 Korps Marinir yang tergabung dalam Satgas Marinir Ambalat XXVIII BKO Guspurla Koarmada II turut andil dan berhasil meraih juara favorit lomba Festival Bedug Sahur yang dilaksanakan di gedung Astrada 88 Kecamatan Sebatik Timur Kabupaten Nunukan. Kalimantan Utara. Kamis (20/04/2023) dini hari.

Festival Bedug Sahur sangat ramai dengan kreasi yang menarik oleh para peserta dan disambut antusias oleh warga Pulau Sebatik yang turut menyaksikan di sepanjang jalan, mulai dari titik start hingga finish. Di titik finish di pelataran Gedung Astrada 88 masing – masing peserta juga harus menunjukkan atraksinya di depan dewan juri.

Tim Bedug Sahur Prajurit Satgas Marinir Ambalat XXVIII yang mengikuti seluruh rangkaian festival, juga disambut meriah oleh warga, banyak warga yang mengabadikan moment tersebut dengan handphonenya dan bahkan ada beberapa dari warga yang ikut menyanyikan lagu-lagu khas membangunkan warga untuk sahur oleh prajurit marinir.

Kegiatan diakhiri dengan pengumuman pemenang dan penyerahan hadiah juara 1 sampai dengan juara harapan 3 serta juara favorit yang diraih oleh Tim Bedug Sahur Satgas Marinir Ambalat XXVIII.

Komandan Satgasmar Ambalat XXVIII Kapten Marinir Andreas Parsaulian Manalu, S.T.Han yang juga hadir dalam kegiatan tersebut menyampaikan bahwa event tersebut sangat baik untuk meningkatkan kreatifitas pemuda dalam nuansa keagamaan. Hal ini juga tentunya dapat mempererat tali silahturahmi segala lapisan masyarakat di Pulau Sebatik.

“Satgas Marinir Ambalat XXVIII turut ambil bagian dalam kegiatan tersebut untuk berkontribusi aktif dalam bidang pembinaan teritorial sebagai wujud nyata kemanunggalan TNI bersama rakyat,” pungkasnya.



0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments