Pangkoarmada II Ikuti Paparan Rencana Penembakan Exocet MM-40 Block 3, dan Paparan Spouse Program MNEK 2023

Pangkoarmada II Ikuti Paparan Rencana Penembakan Exocet MM-40 Block 3, dan Paparan Spouse Program MNEK 2023

TNI AL

PK.TNI AL. Koarmada II. 17 April 2023.Pangkoarmada II Laksda TNI Maman Firmansyah mengikuti paparan tentang rencana uji coba penembakan Exocet MM-40 Block 3, dan Paparan kegiatan VIP, serta Spouse Program Multilateral Naval Exercise Komodo (MNEK) Tahun 2023, yang dipimpin langsung oleh Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Muhammad Ali, S.E., M.M., M.Tr.Opsla., bertempat di Gedung Neptunus Mabesal, Cilangkap, Jakarta Timur. Senin (17/4).

Paparan tersebut juga turut dihadiri oleh Wakil Kepala Staf Angkatan Laut (Wakasal) Laksdya TNI Ahmadi Heri Purwono, S.E., M.M., Komandan Kodiklatal, Pangkolinlamil, Danpuspenerbal, para Asisten Kasal, dan Kepala Dinas di lingkungan Mabesal.

Pada kesempatan tersebut, Pangkoarmada II menyampaikan bahwa uji coba penembakan Exocet MM-40 Block 3 belum pernah dilaksanakan pada KRI jenis PKR 105, untuk itu pada tahun ini akan dilaksanakan uji fungsi penembakan senjata Exocet MM-40 Block 3 beserta seluruh peralatan pendukungnya.

Sementara itu, untuk paparan rencana kegiatan VIP dan Spouse Program Multilateral Naval Exercise Komodo (MNEK) Tahun 2023 dipaparkan langsung oleh Danguspurla Koarmada II Laksma TNI Edi Haryanto, S.E., selaku Dansatgas MNEK 2023

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments