PELIHARA DAN TINGKATKAN PROFESIONALISME DANMENART 2 MAR LAKSANAKAN OLAHRAGA PERWIRA MENEMBAK PISTOL

PELIHARA DAN TINGKATKAN PROFESIONALISME DANMENART 2 MAR LAKSANAKAN OLAHRAGA PERWIRA MENEMBAK PISTOL

TNI AL

 Komandan Resimen Artileri 2 Marinir (Danmenart 2 Mar) Kolonel Marinir Gunawan Tri Utomo, pimpin olah raga perwira menembak pistol di lapangan tembak Internasional Lettu Mar (ANM) FX. Soepramono Karangpilang, Surabaya. Jum’at (05/05/2023).

Danmenart 2 Mar dalam arahannya menyampaikan, bahwa olahraga menembak tersebut dilaksanakan dengan tujuan untuk melatih kemampuan dan ketangkasan menembak pistol guna menunjang profesional seluruh perwira di jajaran Resimen Aretileri 2 Marinir.

“Sebagai salah satu cabang olahraga, menembak mungkin bukanlah pilihan yang populer seperti halnya sepak bola atau tenis, kendati demikian kita harus profesional karena menembak merupakan bagian dari kemapuan dasar yang harus kita kuasai,” ungkap Danmenart 2 Mar.

Lebih jauh Danmenart 2 Mar menjelaskan bahwa di samping untuk meningkatkan kemampuan, olahraga menembak dapat dijadikan sebagai sarana meredakan stres, meningkatkan fokus, hingga memperkuat otot-otot tubuh seperti otot inti dan otot lengan,” kata Danmenart 2 Mar.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments