Semakin Terbuka Kesadaran dan Cinta TNI, Prajurit Tengkorak Selalu Menjaga dan Sejahteraķan Warga Intan Jaya

Semakin Terbuka Kesadaran dan Cinta TNI, Prajurit Tengkorak Selalu Menjaga dan Sejahteraķan Warga Intan Jaya

TNI AD

PK.Jakarta. Kerja nyata, kerja ikhlas dan kerja keras para Ksatria Tengkorak Kostrad pimpinan Letkol Inf Ardiansyah alias Raja Aibon Kogila di Intan Jaya Papua semakin menunjukkan perubahan yang positif.

Pasca kontak tembak antara pasukan Tengkorak dengan gerombolan OPM di beberapa lokasi dalam beberapa waktu ke belakang, Pasukan Tengkorak Kostrad semakin dicintai masyarakat. Disisi lain, masyarakat Intan Jaya semakin tidak menyukai, bahkan siap melawan gerombolan KST, karena selama ini selalu membuat masyarakat Intan Jaya menderita. Intan Jaya, Senin (2/5/2023).

Bagi sebagian pemuda di Intan Jaya, mengojek merupakan salah satu pekerjaan yang menguntungkan. Apalagi selama ini, Raja Aibon selalu memberdayakan mereka agar penghasilannya tetap ada.

Lain pemuda, lain pula Mama-Mama. Selama tujuh bulan kebelakang, program borong hasil bumi yang digalakkan oleh pasukan Tengkorak Kostrad, telah membuat perputaran roda perekonomian masyarakat Intan Jaya berubah secara signifikan. Mama-mama begitu senang saat semua hasil kebunnya diborong habis oleh para Ksatria Tengkorak. Mereka menjadi lebih bersemangat berkebun. Dapur mereka pun tak pernah putus mengebul. (Penkostrad).

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments