Cegah Dini Pelanggaran Lalin, Denpom Divif 1 Kostrad Gaktib di Yonbekang 1 Kostrad

Cegah Dini Pelanggaran Lalin, Denpom Divif 1 Kostrad Gaktib di Yonbekang 1 Kostrad

All Category

Jakarta. Dandenpom Divif 1 Kostrad Letkol Cpm Tri Bagja Saptapatriadi, S.H., memerintahkan kepada Pasi Gakkum Denpom Kapten Cpm Hariyanto beserta dengan anggota Denpom lainnya yang melaksanakan pemeriksaan Kendaraan Dinas Personel Batalyon Bekang 1 Kostrad, bertempat di Garasi Kendaraan Angkutan Batalyon Bekang 1 Kostrad, Cibinong, Bogor. Senin (12/06/2023).

Operasi Penegakan Ketertiban ini digelar bukanlah untuk mencari kesalahan kepada anggota tetapi demi keselamatan saat berkendaraan baik kendaraan roda dua atau roda empat, atau kendaraan pribadi maupun dinas.

Adapun yang di periksa antara lain kelengkapan surat-surat kendaraan, kelengkapan kendaraan seperti Helm SNI, lampu spion, lampu utama, lampu sein untuk kendaraan roda 2 sedangkan kendaraan roda 4 menggunakan seat belt, serta memeriksa kelengkapan administrasi seperti identitas diri antara lain Sim, KTA, KTP dan STNK baik Perwira, Bintara, Tamtama.

Kegiatan pemeriksaan ini juga bertujuan untuk meningkatkan ketertiban berlalu lintas, menekan terjadinya kecelakaan, menjaga keselamatan berkendaraan dan menjadi contoh bagi masyarakat akan pentingnya berlalu lintas dengan tertib dan aman

Kegiatan didahului dengan Apel pengecekan personel dan briefing teknis pelaksanaan di lapangan yang dipimpin oleh Pasi Gakkum Denpom Divif 1 Kostrad Kapten Cpm Hariyanto. (Penkostrad).

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments