Danlanud SUT Hadiri Apel Gelar Pasukan dalam Rangka Penas KTNA XVI Tahun 2023

Danlanud SUT Hadiri Apel Gelar Pasukan dalam Rangka Penas KTNA XVI Tahun 2023

All Category

PK.Padang,.—-Komandan Lanud Sutan Sjahrir menghadiri Apel Gelar Pasukan Dalam Rangka Penas KTNA XVI Tahun 2023 yang berlangsung di lapangan apel Kantor Gubernur Sumbar, Padang. Kamis, (8/6/2023).

Adapun yang memimpin apel ialah Gubernur Sumatera Barat Bpk H. Mahyeldi Ansharullah, S.P., yang diikuti oleh personel gabungan TNi – POLRI, Polisi Militer, Satpol PP dan Dishub.

Kegiatan PENAS KTNA akan digelar dalam waktu dekat ini pada tanggal 10 – 15 Juni 2023 di Lanud Sutan Sjahrir dan akan dihadiri ribuan Petani dan Nelayan dari seluruh provinsi di Indonesia.

Komandan Lanud Sutan Sjahrir Kolonel Nav Saeful Rakhmat berharap kegiatan Penas Tani bisa berjalan lancar dan aman serta terhindar dari segala sesuatu yang tidak diinginkan. Maka dari itu diperlukan pengamanan serta pengawasan dari setiap personel yang bertugas. Tegas Danlanud.

Disampaikan oleh Gubernur Sumbar Bpk H. Mahyeldi Ansharullah, S.P., mengatakan, “semua personil harus saling bekerjasama dan menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya, agar kegiatan berjalan dengan lancar, tertib dan aman. Semoga dengan adanya apel gelar pasukan ini, kita dapat lebih siaga dan saling bekerjasama untuk menjaga ketertiban, ketentraman dan keamanan selama pelaksanaan Penas Petani Nelayan XVI Tahun 2023”. Ungkapnya.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments