Sehat dan Bahagia, Prajurit Kodiklatal Laksanakan Olahraga Pagi

Sehat dan Bahagia, Prajurit Kodiklatal Laksanakan Olahraga Pagi

TNI AL

PK.TNI AL. Kodiklatal. Surabaya, 28 Juli 2023,—Untuk menjaga kesehatan tubuh dan juga kesehatan mental, Prajurit dan anggota Pegawai Negeri Sipil (PNS) Komando Pembinaan Doktrin, Pendidikan dan Latihan TNI Angkatan Laut (Kodiklatal) rutin melaksanakan olahraga pagi di Lapangan Laut Maluku Mako Kodiklatal Bumimoro Surabaya, Setiap hari Selasa dan Jumat.

Seperti yang terlihat pada hari Jumat (28/7/2023), dengan penuh semangat Prajurit dan PNS mengikuti gerakan Senam Aerobik yang dipandu oleh Instruktur Profesional setelah sebelumnya melaksanakan senam pemanasan.

Gerakan demi gerakan diikuti dengan enerjik oleh Prajurit, dan setelah melaksanakan senam mereka pun dihibur oleh penampilan Grup Albinos dari Satuan Musik (Satsik) Denmako Kodiklatal. Suguhan musik yang asyik bikin tubuh berolahraga lagi dengan berjoget, hal ini tentu saja membuat prajurit dan PNS Kodiklatal sehat dan bahagia.

Melihat kondisi Prajuritnya , Direktur Umum Kodiklatal Laksma TNI Gatot Hariyanto mewakili Dankodiklatal Letjen TNI Marinir Suhartono, menyampaikan agar kebersamaan ini senantiasa dijaga dan dipelihara dan utamanya sikap disiplin serta rajinnya mereka dalam berolahraga.

Tidak lupa dalam momen yang ikut dihadiri oleh Wadan Kodiklatal Laksda TNI Supardi, Irkodiklatal Brigjen TNI Marinir Amir Faisol, Kapokgadik Kodiklatal Brigjen TNI Marinir Ichwan Dargianto, serta para pejabat utama Kodiklatal lainnya, Dirum menyampaikan sebuah kalimat motivasi yakni Pintu kesuksesan akan selalu terbuka bukan karena skill dan kepintaran, tetapi karena attitude atau karakter.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments