Danmenarmed 2 Putra Yudha Berikan Jam Komandan Kepada Prajuritnya

Danmenarmed 2 Putra Yudha Berikan Jam Komandan Kepada Prajuritnya

TNI AD

Jakarta. Komandan Resimen Armed 2 Kostrad Kolonel Arm Joko Setiyo K., M.Si (Han) berikan pengarahan jam komandan diawal bulan oktober tahun 2023 yang diikuti oleh seluruh prajurit putra yudha bertempat di lapangan voli Menarmed 2 Kostrad Kota Malang Jawa Timur, Senin (09/10/2023).

Kegiatan Jam Komandan ini dilaksanakan guna mempertahankan komunikasi antara komandan dengan anggota dan event sebagai wadah untuk anggota saling bertukar keluh dan kesah.

Selain dilaksanakannya jam komandan kali ini, juga terdapat pemberian reward penghargaan untuk beberapa prajurit yang berprestasi maupun bagi prajurit yang sudah menorehkan hasil kerja keras yang membuahkan sebuah pencapaian untuk satuan.

Dalam pengarahannya, Danmenarmed 2 Kostrad Kolonel Arm Joko Setiyo K., M.Si (Han) menyampaikan “Kita sebagai prajurit harus mempertahankan jiwa loyalitas dan tidak melakukan pelanggaran yang akan merugikan sesama rekan kerja dan mencoreng nama baik satuan. Berbagai tugas seperti dinas sehari hari, dan melaksanakan sinergitas dengan masyarakat telah menjadi bukti nyata pengabdian kita kepada bangsa dan negara”.

“Tidak menjadi masalah jika selama kita sebagai prajurit masih belum mampu untuk memberikan sebuah prestasi untuk satuan, akan tetapi setidaknya janganlah berbuat suatu pelanggaran, karena sebesar apapun perbuatan baik yang telah kita lakukan, akan dengan mudah terhapuskan oleh sekecil perbuatan buruk yang kita lakukan, jadi berusahalah untuk terus berbuat kebaikan dimanapun berada”. (Penkostrad).

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments