Pangkoarmada II Pimpin Sertijab Komandan Satkor dan Pengukuhan Asops Koarmada II

Pangkoarmada II Pimpin Sertijab Komandan Satkor dan Pengukuhan Asops Koarmada II

TNI AL

PK.Surabaya,.TNI AL. Koarmada II, 9 November 2023.Roda mutasi jabatan Koarmada II kembali bergulir, Pangkoarmada II Laksda TNI Yayan Sofiyan, S.T., M.Si., CHRMP., M.Tr.Opsla., memimpin upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Komandan Satuan Kapal Eskorta (Dansatkor), dan Pengukuhan Jabatan Asops Pangkoarmada II Koarmada II, yang berlangsung di Dermaga Madura dan Gedung VIP Nala Koarmada II, Ujung Surabaya. Kamis (9/11).

Jabatan Komandan Satkor Koarmada II yang semula dijabat oleh Kolonel Laut (P) Lukman Kharis, S.T., M.Han., diserahterimakan kepada Kolonel Laut (P) Nurul Muchlis, sedangkan jabatan Asops Koarmada II resmi dikukuhkan kepada Kolonel Laut (P) Lukman Kharis, S.T., M.Han.

Dalam amanatnya, Pangkoarmada II menyampaikan bahwa upacara sertijab dan pengukuhan yang baru saja dilaksanakan merupakan bagian dari dinamika pembinaan personel dan organisasi yang dilakukan secara berkesinambungan, kegiatan ini juga sebagai salah satu upaya pembinaan personel dalam rangka Tour Of Duty dan Tour Of Area agar organisasi menjadi lebih dinamis sekaligus sebagai upaya untuk meningkatkan kinerja organisasi dalam rangka pengembangan karier.

“Proses ini diharapkan dapat meningkatkan kualitas pembinaan di lingkungan Satkor Koarmada II, serta mampu menciptakan kondisi pembaharuan semangat, maupun penyegaran pemikiran melalui kemampuan ilmu pengetahuan dan pengalaman dalam menjalankan roda organisasi,” ujar Pangkoarmada II.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments