Warga Kenyam Bersyukur, Satgas Mobile Yonif 411 Kostrad Kembali Bagikan 250 Selimut dalam Program ‘Pos Senyum

Warga Kenyam Bersyukur, Satgas Mobile Yonif 411 Kostrad Kembali Bagikan 250 Selimut dalam Program ‘Pos Senyum

TNI AD

Jakarta. Warga Kenyam, Kabupaten Nduga, kembali merasakan kebahagiaan dengan hadirnya Satgas Mobile Yonif 411 Kostrad yang melanjutkan program teritorial unggulannya, “Pos Senyum.” Pada Jumat (2/2/2024), di depan Pos Kotis Kenyam, Satgas tersebut membagikan 250 selimut kepada warga yang melintas, memperpanjang jejak kebaikan yang sudah menjadi fenomena di wilayah tersebut.

Program yang digagas oleh Dansatgas Mobile Yonif 411 Kostrad, Letkol Inf Subandi, S.E., M.I.P., bukan hanya sekadar pembagian paket sembako berisi beras, mie instan, kecap dan garam. Selain itu, masyarakat juga menerima baju baru untuk anak-anak, sandal baru dan selimut untuk menghangatkan badan.

Dansatgas Letkol Inf Subandi menyatakan bahwa program “Pos Senyum” ini sudah berlangsung lama dan menjadi salah satu inovasi positif pasukan Kostrad di Kota Kenyam. Tujuannya adalah memberikan dampak positif dan manfaat nyata bagi masyarakat di daerah tugas. Kegiatan ini diharapkan dapat menjadikan Pasukan Pandawa Kostrad semakin dekat dengan masyarakat.

Penerima manfaat, seperti Mama Pelomina Lokbere, menyampaikan rasa syukur atas berkat yang terus diterima setiap minggunya dari Satgas Mobile Yonif 411 Kostrad. Dengan senyum, Mama Pelomina mengungkapkan kebahagiaannya menerima bantuan seperti sembako, baju anak-anak dan kini selimut.

Dengan kehadiran “Pos Senyum,” Satgas Mobile Yonif 411 Kostrad berhasil membangun ikatan yang erat dengan masyarakat Kenyam, menciptakan cerita kebaikan yang terus menghangat di tengah kehidupan sehari-hari. (Penkostrad).

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments