Kepala Staf Kostrad Bersama Pangdivif 1 Kostrad Tinjau Pelaksanaan Bazar TNI

Kepala Staf Kostrad Bersama Pangdivif 1 Kostrad Tinjau Pelaksanaan Bazar TNI

TNI AD

Jakarta. Kepala Staf Kostrad Mayor Jenderal TNI Farid Makruf, M.A., dan Pangdivif 1 Kostrad Mayor Jenderal TNI Rudi Puruwito, S.E., M.M., mengunjungi bazar murah menyambut Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M yang diselenggarakan di Lapangan Tembak 600 M, Divif 1 Kostrad Cilodong, Kota Depok, Jawa Barat. Selasa (2/4/2024).

Dalam upaya memenuhi kebutuhan pokok rumah tangga masyarakat sekitar, Divisi Infanteri 1 Kostrad menghadirkan berbagai paket sembako dengan harga terjangkau. Paket sembako tersebut meliputi beras, telur, minyak goreng, gula pasir, Blue Band, serta berbagai jenis sayuran dan rempah-rempah seperti tomat, cabai, kentang, bawang putih, dan bawang merah. Tak hanya itu, bazar ini juga menawarkan beragam makanan dan minuman seperti sirup, Coca-Cola, Sprite, dan Fanta.

“Kami berharap bazar ini dapat membantu masyarakat dalam mempersiapkan diri menyambut Idul Fitri dengan lebih sejahtera,” ujar Kaskostrad, saat mengunjungi bazar.

Bazar ini juga menjadi ajang untuk mempererat hubungan antara TNI dengan masyarakat serta memberikan kontribusi positif bagi kesejahteraan sosial di sekitar wilayah Divif 1 Kostrad. Semoga semangat kebersamaan dan gotong royong ini dapat terus terjaga dalam membangun kehidupan yang lebih baik.

Sementara itu Pangdivif 1 Kostrad Mayor Jenderal TNI Rudi Puruwito, S.E., M.M., dalam sambutannya menyampaikan, bahwa kegiatan Bazar yang di selenggarakan pada hari ini dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M dan juga merupakan bentuk kepedulian satuan Divif 1 Kostrad kepada masyarakat yang bertujuan untuk memberikan dan menyediakan alternatif kebutuhan pokok menjelang Hari Raya Idul Fitri.

“Divif 1 Kostrad dituntut untuk dapat memberikan solusi bagaimana caranya untuk membantu meningkatkan kesejahteraan prajurit dan keluarganya serta masyarakat disekitar asrama,” pungkas Pangdivif 1. (Penkostrad).

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments