Pembekalan Ibu Winayadhati Kanyasena kepada Prasis Semaba PK Wara A-52

Pembekalan Ibu Winayadhati Kanyasena kepada Prasis Semaba PK Wara A-52

TNI AU

PK.Yogyakarta—— Ketua Umum (Ketum) PIA Ardhya Garini Ny. Isa M. Tonny Harjono selaku Ibu Winayadhati Kanyasena memberikan pembekalan kepada Prajurit Siswa (Prasis) Semaba PK Wanita TNI AU A-52 di Wisma Adi, Lanud Adisutjipto, Yogyakarta, Senin (22/4/2024).

Dalam wejangannya sebagai Ibu dari Wanita Angkatan Udara, beliau mengingatkan kepada para siswa Semaba PK WARA A-52 yang akan dilantik dalam waktu dekat ini bahwa disamping menjalankan tugas kedinasan, wanita memiliki kodrat menjadi seorang istri, ibu dari anak-anak, dan anggota dalam lingkungan masyarakat.

Ny. Isa M. Tonny Harjono juga menyampaikan sebagai seorang istri dan Ibu, wanita memiliki peran penting dalam mendukung suami dan memberikan pendidikan serta pengasuhan yang tepat bagi anak-anak. Beliau meminta para Prasis Semaba Wara untuk menjadi seorang longlife learner, yang tidak pernah puas terhadap kemampuan yang dimiliki.

Terakhir Ibu Winayadhati Kanyasena berpesan untuk selalu menjaga kehormatan sebagai seorang wanita dengan memperhatikan etika dalam penampilan, perbuatan dan tutur kata.

Dispenau/pk

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments